Lowongan Kerja Terbaru Bank Sinarmas - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/28/2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank Sinarmas

Rekrutmen.com  Lowongan Kerja Agustus 2016 - Bank Sinarmas merupakan sebuah Perusahaan yang menjalankan usahanya dalam bidang Perbankan, Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, dan berdiri pada tanggal 18 Agustus 1989. Bank ini punya status sebagai Bank Devisa.
Sejarah perbankan ini berdiri pada tanggal 18 Agustus 1989 dan awalnya bernama bank Shinta Indonesia lalu Bank ini berubah nama menjadi Bank Sinarmas pada tahun 2006. Bank ini mendapatkan status Bank Persepsi (bank pembayaran pajak) pada tahun 1994, dan berstatus Bank Devisa pada 1995 serta menjadi perusahaan publik pada 2010.
Perusahaan ini melakukan penawaran perdana pada tanggal 13 Desember 2010. Bank Sinarmas memiliki Unit Usaha Syariah.
Total kantor Bank Sinarmas untuk cabang per 11 September 2012 yaitu sebanyak 263 kantor, dan setahun kemudian, per tanggal 5 September 2013, jumlah kantor telah mencapai 364 kantor, dengan 2 kantor terbaru adalah KCP Chairil Anwar di Kolaka dan KCP Raya Utara Bumiayu di Brebes, per tanggal 02 Desember 2013 jumlah kantor menjadi 379 dengan kantor terbaru adalah Kantor Cabang Maumere - Jend. Sudirman di Kabupaten Sikka, Flores - Nusa Tenggara Timur



Saat ini Bank Sinar mas sedang membuka lowongan kerja dengan posisi yang menarik, berikut ini informasi selengkapnya :

1. Customer Services & Sales Officer
2. Teller
3. Marketing

Syarat-Syarat:
  1. Wanita maks 28 thn, Good Looking, Komunikatif, Jujur & Teliti, S1 semua jurusan Fresh Graduate atau pengalaman (1,2)
  2. Pria-Wanita, min S1 semua jurusan –Fresh Graduate atau pengalaman di lembaga keuangan, Supel, Komunikatif, mempunyai Sales & Negotiation Skill dan mampu bekerja dalam target (3)
  3. Bersedia ditempatkan di area Yogyakarta (1), (2),(3),

Jika anda memiliki kualifikasi diatas, Bawa :

  1.     CV dan surat lamaran
  2.     Copy Ijasah
  3.     Foto berwarna terbaru
  4.     Fotokopy KTP

Bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank Sinarmas, maka melalui lowongan kerja bank sinarmas inilah kesempatan untuk anda, silakan kirimkan surat lamaran lengkap anda Ke alamat:
Bank Sinarmas Yogyakarta, Jl. Ring Road Utara, Mancasan, Condongcatur, Yogyakarta, (Depan UPN) Sebelum tanggal 31 Juli 2016.
Sumber : http://acc.uii.ac.id/detail-lowongan/448/beberapa-posisi.html

Hanya Pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses! Hati-hati penipuan Lowongan Kerja.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin