Lowongan Kerja Tebing Tinggi Januari 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/22/2016

Lowongan Kerja Tebing Tinggi Januari 2021

Rekrutmen.Net Lowongan Kerja - PT Mandiri Sekuritas sebagai perusahaan efek yang menjalankan bisnis usahanya sebagai Perantara Perdagangan Efek berdasarkan Surat Keputusan Ketua Bapepam-LK No. Kep-13/PM/1992 tanggal 23 Januari 1992 dan Penjamin Emisi Efek berdasarkan Surat Keputusan Ketua Bapepam-LK No. Kep-12/PM/1992 tanggal 23 Januari 1992.
Awalnya perusahaan ini bernama PT Merincorp Securities Indonesia namun setelah itu perusahaan ini berubah nama menjadi PT Mandiri Sekuritas pada tanggal 31 Juli 2000 dan telah memperoleh persetujuan dari Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia serta Bapepam-LK.

Mandiri Sekuritas adalah perusahaan gabungan dari beberapa perusahaan sekuritas di lingkungan Bank Mandiri, yaitu Bumi Daya Sekuritas, Exim Securities dan Merincorp Securities Indonesia yang telah beroperasi sejak 25 Agustus 2000.

Mandiri Sekuritas memiliki anak perusahaan yakni PT Mandiri Manajemen Investasi yang bergerak dalam usaha manajemen investasi. Mayoritas saham PT Mandiri Manajemen Investasi dimiliki oleh Mandiri Sekuritas yakni sebesar 99,9% dan 0,1% dimiliki oleh Koperasi Karyawan Bank Mandiri.



Saat ini Mandiri Sekuritas membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkapnya :
Management Trainee Mandiri Sekuritas

What you will need

  • A visionary candidate with a good interpersonal skills
  • Dynamic, passionate and relentless to face volatile Capital Market Industry
  • Strong leadership potential in organizational activities background
  • Good Analytical & Conceptual Thinking to creating breakthrough business improvement
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree from a reputable local or overseas university (fresh graduates or with maximum 2 years working experience) with minimum GPA of 3.25
  • Maximum 25 old years old for undergraduate degree (S1) and 27 for post graduate degree (S2) by December 31, 2020
  • Excellent command in English; TOEFL or TOEFL Preparation Min 550
  • “Applications will be closed on January 31, 2021”

Please send the application form with your current education transcript by email with subject: MT009-[Your Name], example: MT09-Indra Prasetyo

Any subject except MT009-[Your Name] will not be processed

If you feel you are the one who have those requirement above, feel free to send your application letter, detailed resume and recent photograph to: recruitment@mandirisek.co.id
Click here to download Application Form
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin