Lowongan Kerja WOM Finance - Management Trainee - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/28/2016

Lowongan Kerja WOM Finance - Management Trainee

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Agustus 2016 PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) adalah perusahaan finance atau pembiayaan yang juga menjadi bagian dalam salah satu BII Group. Perusahaan ini memiliki banyak pergantian nama pada awalnya bernama PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982 lalu berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing pada tahun yang sama. Lalu di tahun 1997 berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha dan kembali berubah di tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha, masyarakat mengenal juga dengan "WOM Finance" sebuah perusahaan pembiayaan sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki.

WOM Finance hingga saat ini sudah mencatat membukukan lebih dari 1 juta pelanggan, membrikan bantuan dalam memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan kepada para konsumen. Hal ini dicanangkan dengan program PeSAT (Pelayanan cepat, Syarat mudah, Aman dan Terpercaya).
saat ini WOM Finance mulai  menuju layanan one day service dengan selalu memperbarui dan mempersiapkan infrastruktur yang tepat khususnya di bidang teknologi informasi.

Demi mendukung kemajuan perusahaan maka saat ini WOM Finance membuka kesempatan kepada para lulusan muda yang aktif untuk bergabung dan berkarir bersama WOM Finance dalam Management Trainee Program.




Silakan manfaatkan kesempatan ini, silakan daftarkan diri anda, kirimkan berkas lamaran ke alamat yang sudah dicantumkan pada gambar serta melalui email. Pastikan berkas lamaran anda lengkap dan kualifikasi anda memenuhi syarat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin