Rekrutmen Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Dit. SPSE LKPP - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/18/2016

Rekrutmen Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Dit. SPSE LKPP

Rekrutmen.NET - Demi menempati suatu posisi pada perusahaan, banyak pelamar yang rela menghabiskan baik waktu maupun materi demi mempersiapkan diri menghadapi seleksi kerja, karena persiapan yang baik akan diikuti dengan hasil yang baik pula,sekarang adalah giliran anda, berikut ini Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.

LKPP merupakan lembaga yang dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.


LKPP


Saat ini LKPP demi mendukung kelancaran kegiatan,  Inspektorat LKPP membutuhkan satu orang Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat dengan kualifikasi sebagai berikut :

Saat ini dibtuhkan Pegawai Non-PNS Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi SPSE di Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (PSPSE) LKPP untuk operasional IT dan Pelaksanaan implementasi SPSE Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik, maka dari itu saat ini LKPP sedang buka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya :

1. Network Administrator
  • Tenaga yang dibutuhkan harus memiliki kualifikasi sebagai berikut:
  • mempunyai kemampuan dalam hal memahami Operating System;
  • mempunyai kemampuan untuk install dan operasional jaringan;
  • mempunyai pengalaman dalam bidang yang sama minimal 2 tahun;
  • minimal diploma dalam bidang IT atau SMK sederajat yang berpengalaman di bidang yang sama;
  • mempunyai kemampuan dalam penguasaan teknologi OS linux dan Unix.

2. Electronic Data Processing (EDP)
  • Tenaga yang dibutuhkan harus memiliki kualifikasi sebagai berikut :
  • Minimal berpendidikan D-III Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi atau Management Informatika;
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer;
  • Memiliki kemampuan untuk menggunakan aplikasi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, serta menggunakan internet;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik;
  • Memiliki kemampuan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
Jika anda ingin berkarir bersama LKPP, dan anda berminat serta memenuhi syarat, silakan mengirim berkas lamaran ke recruitment.eproc@lkpp.go.id sebelum 27 Agustus 2016.jangan lupa menuliskan Posisi yang dilamar pada subjek email. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin