Lowongan Kerja Unicharm Indonesia Semua Jurusan - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/23/2016

Lowongan Kerja Unicharm Indonesia Semua Jurusan

Rekrutmen.NET Informasi terbaru mengenai lowongan kerja berikut berasal dari Unicharm Indonesia. perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1997, Unicharm memmulai bisnisnya dari Feminine Care, lalu berlanjut sekarang sudah memiliki 3 bisnis yaitu Feminine Care, Baby Care dan Health Care. Untuk popok bayi dan pembalut wanita, sebagai bukti dukungan konsumen di Indonesia.  Unicharm Indonesia memperoleh market share No.1 sejak beberapa tahun yang lalu. Sementara itu, popok untuk orang tua dan tissue bayi yang baru dilansir tahun 2009 , Unicharm Indonesia masih ada di urutan No.2 dan No.3, tetapi Unicharm Indonesia sedang mendorong agar menjadi No.1.

Unicharm Group demi visinya melakukan bisnis di seluruh dunia terutama di kawasan Asia, dan sejak tahun 2006 tepatnya 5  tahun berturut-turut, Unicharm Indonesia mampu menjadi perusahaan yang berkembang paling pesat di seluruh Asia.

Unicharm Indonesia memiliki kesamaan dalam Dasar Perusahaan dari Unicharm Group yaitu “memberikan produk dan pelayanan terbaik, yang dapat memberikan sumbangan bagi perwujudan kehidupan manusia yang berkelimpahan”, dengan produk kami, bersama-sama dengan Distributor, Retailer dan Supplier Unicharm Indonesia , juga memegang filosofi perusahaan untuk memberikan kontribusi bagi para pelaku kehidupan di Indonesia, agar senantiasa hidup dengan nyaman.

Pada saat ini Unicharm Indonesia sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya :


Silakan daftarkan diri anda, bagi anda yang berminat dapat mengirimkan lamaran anda melalui email yang tertera pada gambar diatas, pastikan anda memenuhi persyaratan dan jangan lupa tanggal acaranya pada tanggal 8 september 2016. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diporses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin