Lowongan Kerja Bank Mandiri Tingkat SMA - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/26/2016

Lowongan Kerja Bank Mandiri Tingkat SMA

Rekrutmen.Net -  Bila anda ingin tahu kenyataan bahwa terdapat puluhan bahkan ratusan CV para elamar yang telah diterima oleh HRD, tentunya pada saat penerimaan lowongan kerja dan HRD hanya perlu waktu beberapa detik saja untuk memeriksa per lamaran.
Ada banyak cara untuk menonjolkan surat lamaran dan CV yang anda kirim, sehingga mengambil perhatian HRD, salah satunya dengan membuat dokumen anda agar terlihat profesional yaitu dengan membuat secara detail riwayat dari pekerjaanmu,  kemampuan apa yang kamu punya, dan kualifikasi umum sesuai kriteria lowongan. Surat lamaran atau CV pekerjaan yang anda kirim itu digunakan untuk membantumu menjelaskan secara detail tentang dirimu, jadi usahakan membuat lamaran atau CV dengan jelas dan baik ya, agar pihak HRD tentunya dapat memahami dan mengerti. serta hindari keterangan palsu atau yang tidak penting lainnya, hal ini pasti berdampak buruk bagi si pelamar.
 Bank Mandiri merupakan perusahaan perbankan berkantor pusat di Jakarta dan merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia dalam jumlah aset, pinjaman, dan deposit.
Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 dan merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dan pada bulan Juli 1999, empat bank yang dimiliki oleh Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Lowongan Bank Mandiri


Saat ini Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Area Jakarta Pondok  dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :
  1. MKS (Micro Kredit Sales)
  2. MM (Mitra Mandiri)
Persyaratan Pelamar :
  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan Pendidikan minimal D3 untuk MKS / SMA untuk MM
  • Berpengalaman di masing-masing bagiannya
  • Jarak rumah dan lokasi ± 10 km dari area Pondok Indah (Pondok Aren, Ciputat, Ciledug, Pesanggrahan dan sekitarnya).
  • Memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C
  • Sanggup bekerja secara team dan individu
Persyaratan Dokumen :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6, sebanyak 2 (dua) lembar
  4. Copy Ijazah yang telah dilegalisir
  5. Copy Transkip nilai yang telah dilegalisir
  6. Dokumen pendukung lainnya.

Bagi kalian pencari kerja yang memenuhi persyartatan dan berminat berkarir bersama Bank Mandiri ini, silakan kirim segera CV anda ke alamat email sebagai berikut :
hc.jkt_pondokindah@bankmandiri.co.id atau mbdc_cluster.btrjaya@bankmandiri.co.id
Batas pengiriman surat lamaran paling lambat tanggal 5 November 2016.

Lain - Lain :
Dapatkan soal latihan menghadapi seleksi psikotes dan wawancara kerja disini : Soal Latihan Seleksi Kerja
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin