Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/10/2017

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri

Rekrutmen.NET - Menjelang pertengahan bulan oktober ini, perusahaan swasta lebih banyak membuka lowongan kerja dibandingkan dari perusahaan BUMN, para pencari kerja yang berminat berkarir diperusahaan BUMN harap tetap bersabar, semoga saja bulan ini akan ada penerimaan. tetapi bagi kalian semua tidak salah mencoba peruntungan di perusahaan swasta, tidak sedikit perusahaan swasta memberikan benefit yang baik kepada karyawannya. mulai dari asuransi hingga gaji bulanan yang lumayan besar. Apalagi jika anda memenuhi target penjualan, pastilah anda mendapat tunjangan seperti isentif. Kami yakin seluruh pekerjaan akan memahat kepribadian anda jadi lebih baik, jadi sebenarnya itu tergantung dari dari anda, mau berubah atau tidak. hari ini kami mengawali lowongan kerja dari Bank Syariah Mandiri, Bank ini meurpakan Lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank Syariah Mandiri berdiri pada 1955 dan pada awalnya Bank ini bernama Bank Industri Nasional. Bank Syariah Mandiri sudah beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.




Saya yakin kalian pasti berminat untuk berkarir bersama PT Bank Syariah Mandiri, jadi inliah waktu yang tepat untuk anda, saat ini Syariah mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :


ODP (OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM)
  • ODP (Officer Development Program) ODP merupakan suatu program yang berguna dalam pengembangan talenta BSM untuk mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. ODP sengaja dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya

Kualifiksi & persyaratan umum:
  • Pelamar merupakan lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  • Memiliki IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  • Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
  • Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
Bagi kalian yang memenuhi kualifikasi diatas dan berminat berakrir bersama bank mandiri syariah ini, anda dapat melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi rekrutmen bank syariah mandiri disini : Pendaftaran
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin