Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Tingkat SMA - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/26/2016

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Tingkat SMA

Rekrutmen.NET - Pelamar kerja harus memiliki sikap berani menjadi pemimpin dan kemampuan dalam adaptasi yaitu dengan memiliki nilai plus di mata HRD. hal tersebut sangat penting, seperti memiliki attitude bukan skill. hal tersebut tentunya dapa diasah jika terus berlatih.

Dengna memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan dalam beradaptasi maka akan saling berkaitan dalam mengasah ketrampilan sehingga berkembang di karier.

Perlu anda tahu bahwa HRD mencari pealamar kerja yang selalu ingin mengembangkan kemampuan dirinya agar bisnis perusahaan juga ikut berkembang.
Anda juga harus mengusahakan agar resume dan kemampuan yang anda punya dapat menarik minat HRD perusahaan, paling setidaknya dipanggil untuk wawancara kerja.
Jika kalian menguasai kemampuan yang pasti dicari oleh HRD perusahaan di bidang industri manapun, pastila anda akan selangkah lebih dekat ke karier yang lebih baik. Informasi berikut ini berasal dari PT KAI Commuter Jabodetabek sebagai salah satu anak perusahaan di lingkungan PT KERETA API (Persero) yang dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008.

Dengan hadirnya PT KAI Commuter Jabodetabek pada industri jasa angkutan KA Commuter bukanlah suatu kehadiran yang tiba-tiba, namun merupakan proses pemikiran dan persiapan yang sudah cukup panjang. dimana awalnya dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh induknya PT Kereta Api (Persero), yang memisahkan dirinya dari saudara tuanya PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta.  lalu setelah pemisahan ini, pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT KERETA API (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek dan pelayanan KA jarak jauh yang beroperasi di wilayah Jabodetabek berada di bawah PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta.





Pada akhirnya PT KERETA API (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek kini berubah menjadi sebuah perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek.  dan setelah menjadi perseroan terbatas perusahaan ini mendapatkan izin usaha No. KP 51 Tahun 2009 dan izin operasi penyelenggara sarana perkeretaapian No. KP 53 Tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Bagi kalian pencari kerja tentunya ingin sekali berkarir bersama PT KAI Commuter Jabodetabek, maka dari itu, dengan kesempatan yang diberikan PT KAI Commuter Jabodetabek agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, berikut informasi posisi dan persyaratannya :

Petugas Loket
Persyaratan Khusus :
  • Pria berusia 18-30 tahun
  • Minimal lulusan pendidikan SLTA dengan nilai UN rata-rata 6,5

Persyaratan Umum :
  • Memiliki tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan ideal
  • terampil, jujur dan pekerja keras
  • memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Peserta yang memenuhi syarat dan lulus tahap seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT KAI Commuter Jabodetabek dengan status pegawai PKWT

Silakan kirimkan aplikasi lamaran,CV lengkap, Foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir, SKCK dan surat keterangn sehat, kirimkan ke email :
hrd@krl.co.id
dengan subjek : Petugas  Loket

Pendaftaran dibuka sampmai tanggal 30 oktober 2016, rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadakannya surat-menyurat .

Lain-lain :
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin