Rekrutmen Pegawai Non ASN Kemeneg PP & PA - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/31/2017

Rekrutmen Pegawai Non ASN Kemeneg PP & PA

Rekrutmen.NET - Apa yang di cari pencari kerja siang, malam, pagi, petang? tentulah informasi lowongan kerja. kami ingin tetap menghimbau agar anda terhindar dari penipuan lowongan kerja yang semakin menjadi-jadi. banyak para oknum terntentu yang membuat situs rekrutmen palsu, dengan mengelabui para pencari kerja membuat situs semirip mungkin dengan situs asli perusahaan namun berbeda alamat domain. banyak pencari kerja tidak teliti, sehingga banyak yang tertipu.para oknum biasanya meminta uang, pulsa, atau imbalan lainnya. dengan membuat situs rekrutmen palsu semirip mungkin dengan aslinya membuat  percaya para pencari kerja.para pencari kerja tentu harus teliti sebelum melamar. yang perlu anda ingat bahwa rekrutmen lowongan kerja tidak dipungut biaya, hindari jika anda menemukan tindakan seperti ini.Sedikit tips bagi kalian pencari kerja, silakan mencari informasi lowongan dari situs rekrutmen yang bisa dipecaya pastinya setiapperusahaan memiliki situs resminya masing-masing dan anda bisa menanyakan perihal kebenaran lowongan kerja
melalui kontak perusahaan yang tersedia di situs resmi perusahaan. jaman sekarang sudah semakin canggih, banyak oknum yang menyalahgunakan kecanggihan teknologi sekarang, jadi anda harus hati-hati. berikut ini kami punya informasi lowongan kerja yang berasal dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (dahulu Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, disingkat Kemeneg PP & PA). Kemeneg PP & PA merupakan suatu kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Bagi kalian yang saat ini masih sedang mencari pekerjaan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia sedang membutuhkan pegawai Non ASN untuk ditempatkan pada Unit Eselon II, silakan manfaatkan kesempatan yang baik ini, berikut ini formasi dan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :





Persyaratan Lamaran Kerja :
  • Jenis Kelmain Laki-laki/Perempuan, Warga Negara Indonesia
  • Pelamar berusia Maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Maret 2017
  • Memiliki IPK Minimal 3,0 dan tidak sedang menjalani ikatan dinas dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah atau Swasta

Persyaratan Berkas Lamaran Kerja :
  • Surat Lamaran Kerja (diketik dengan komputer)
  • Daftar Riwayat Hidup, disertaialamatlengkapdannomor HP yang bisa dihubungi
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Salinan Ijasah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
  • Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm = 2 lembar
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Sehat dari Dokter dan Surat Keterangan lain, seperti Sertifikat Khusus, Pengalaman Kerja,dll
  • Mengisi Surat Pernyataan Tidak Akan Menuntut diangkat sebagai CPNS seperti pada lampiran pengumuman ini.
Tata Cara Pendaftaran :
Bagi kalian yang berminat agar mengirimkan seluruh berkas Lamaran Persyaratan Administrasi dimasukkan dalam satu amplop dan jangan lupa pada pojok kanan atas ditulis Unit Eselon II yang dituju, dikirim Via POS ke :

BIRO UMUM DAN SDM
UP. BAGIAN PENGEMBANGAN SDM
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
REPUBLIK INDONESIA
JL. MEDAN MERDEKA BARAT NO. 15 JAKARTA PUSAT


Cantumkan pada amplop bagian belakang, nama pengirim lengkap beserta alamat, adapaun batas Waktu Penutupan Penerimaan Lamaran Kerja dan Cap Pos hingga tanggal 3 Februari 2017 Pukul 17.00 WIB.


Jenis Seleksi :
SELEKSI ADMINISTRASI
  • Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akandihubungi untuk mengikuti CAT
TES KOMPETENSI DASAR
  • Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar di lakukan melalui mekanis CAT (Computer Assisted Test) dilaksanakan di BKN Pusatpadatanggal 13 Februari 2017.
TEST WAWANCARA DAN KETERAMPILAN
  • Pelamar yang lulus CAT, akan dipanggil untuk mengikuti test wawancara dan keterampilan
Pengumuman resmi lowongan ini bisa anda temukan disini.Semoga informasi lowongan kerja ini beramnfaat bagi kalian. Rekrutmen Lowongan ini tidak dipungut biaya sama sekali.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin