Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Kab Batanghari - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/21/2017

Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Kab Batanghari

Rekrutmen.NET - Ketika anda diterima kerja dan mendapatkan lingkungan kerja yang baru, pastilah ada adaptasi atau penyesuaian tertentu yang harus anda lakukan, namun tidak sedikit juga yang merasakan tidak merasa nyaman pada pekerjaan baru, tidak tau apa yang menjadi penyebabnya, mungkin ada beberapa alasan tergantung setiap individu masing-masing. Sebelumnya anda harus tau   perusahaan tentu punya kelebihan dan kekurangan sendiri. Di setiap perusahaan dan di setiap posisi kerja, selalu ada kesempatan bagi kamu untuk belajar dan berkembang, sebenarnya semua ini hanyalah masalah persepsi dan perspektif. Yang penting disini adalah anda bekerja di lingkungan di mana orang-orang di sekelilingmu dapat mendukungmu untuk terus bertumbuh. selain itu juga ada banyak perusahaan yang tidak suka pegawai yang sering pindah-pindah kerja. untuk itu pastikan kamu telah mengerahkan semua kemampuan dan memberikan kontribusi sebaik mungkin sebelum kamu mulai mengeksplorasi pilihan baru anda. apabila anda sedikit-sedikit tidak puas dan pindah, kamu akan terus-terusan berpikir kalau yang baru lebih baik atau yang lama lebih baik. Kepuasan singkat inilah yang anda dapatkan dari pindah-pindah kerja dan pasti tidak akan bertahan lama.


Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dari dinas kesehatan batanghari, Saat ini Dinas Kesehatan Batanghari sedang membuka lowongan kerja Honorer non CPNS yang akan ditempatkan di beberapa puskesmas, Puskesmas Pembantu maupun Poskesdes, berikut ini informasi  formasi dan kualifikasi sebagai berikut :

  • Tenaga Kesehatan Honorarium Daerah (Honda)
  • Tenaga Promosi Kesehatan (Promkes) Puskesmas
  • Tenaga Fasilitator Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM).

Rincian formasi :
Tenaga Kesehatan Honorarium Daerah (Honda) :
  • Perawat untuk puskesmas Bangga Baru dan Muara Tembesi (4 orang)
  • Bidan untuk penempatan Puskesmas Jangga Baru, Pustu Bukit Sari, Poskesdes Ampelu Tuo, poskesdes Semangat Desa Lubuk Ruso, Puskesmas Sengkati Baru (8 orang)
  • Tenaga farmasi untuk ditempatkan di Puskesmas Muara Tembesi (1 orang)
  • Tenaga Laboratorium untuk Puskesmas Jangga Baru dan Mersam (2 orang)
  • Tenaga gizi untuk Puskesmas Jangga Baru, Jembatan Mas dan Sungai Rengas (3 orang)
  • Tenaga kesehatan lingkungan untuk ditempatkan di Puskesmas Mersam dan Aro (2 orang)
  • Perawat gigi untuk penempatan di Puskesmas Jangga Baru (1 orang)

Fasilitator STBM untuk penempatan di Dinkes Kabupaten Batanghari
Tenaga Promosi Kesehatan Puskesmas (15 orang)

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat silakan mengirimkan berkas lamaran melalui pos ke :
PANITIA SELEKSI TENAGA KESEHATAN
Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari
Jl. Pramuka Muara Bulian, Jambi 36613
Lain-lain :
  • Pihak rekrutmen tidak menerima berkas yang diantarkan langsung, anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya dengan mengakses  www.batangharikab.go.id, atau Kantor Dinas Kesehatan dan semua Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Batanghari
  • Rekrutmen ini tidak dipungut biaya dan berakhir tanggal 25 februari 2017.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin