Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Group - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/21/2017

Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Group

Rekrutmen.NET - Sudah tidak bisa dipungkiri lagi banyak pencari kerja merasa keberatan bila terdapat persyaratan yang sulit dipenuhi, misalnya SKCK, Surat Sehat dari dokter, dll. para pencari kerja tentu harus menyisihkan waktu untuk mengurus surat-surat tersebut. namun yang perlu anda tau, ini sebenarnya persyaratan standart perusahaan dalam merekrut pegawainya, pasti semua perusahaan tidak ingin salah dalam merekrut tenaga kerja, apalagi jika posisi yang dibutuhkan sangat penting dan memegang rahasia perusahaan. perusahaan harus memberi kepercayaan kepada pegawainya. untuk itu persyaratan tersebut sudah menjadi kewajiban para pelamar untuk memenuhinya, hal ini juga akan menjadi pertimbangan perusahaan untuk merekrut karyawannya.Berikut ini kami mendapatkan informasi dari situs bumn.go.id seputar lowongan kerja dari Lion ari group, PT Lion Mentari Airlines bekerja sebagai sebagai Lion Air yang merupakan sebuah perusahaan  maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Lion Air sendiri sebagai maskapai swasta terbesar di Indonesia. memiliki jaringan rute di Indonesia, Singapura, Malaysia,Vietnam dan Arab Saudi serta rute carter menuju China dan Hongkong, Lion Air sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan AirAsia dari Malaysia. Sepanjang tahun Lion Air mengalami penambahan armada secara signifikan sejak tahun operasionalnya pada tahun 2000 dengan memegang sejumlah kontrak besar, sepert kontrak pengadaan pesawat dengan Airbus dan Boeing dengan total keseluruhan sebesar US$ 46.4 Milliar untuk armada 234 unit Airbus A320 dan 203 Pesawat Boeing 737 MAX. Perusahaan ini telah memiliki perencanaan dalam jangka waktu yang panjang pada maskapai untuk memberdayakan armadanya untuk mempercepat ekspansinya di kancah regional Asia Tenggara dengan membuat anak perusahaannya sendiri, yaitu Wings Air dan Batik Air sebagai pemerkuat operasional maskapai di Indonesia dan untuk di luar negeri, Lion Air memperkuat kehadirannya dengan mendirikan Malindo Air dan Thai Lion Air. Pada saat ini Lion air group membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :




Posisi :
MANAGEMENT TRAINEE OPERATION CONTROL CENTER (MT-OCC) :
Persyaratan:
  • laki-laki / perempuan
  • Belum menikah/ single
  • Lulusan Sarjana Dari Universitas terkemuka
  • Berusia maksimal 25 tahun (2017)
  • Memiliki IPK 3 dalam skala 4.00
  • Menerima Semua jurusan, tapi lebih diutamakan dari ekonomi, statistik, manajemen sumber daya manusia, teknik industri, studi dan bisnis
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa inggris baik lisan dan tertulis
  • Bersedia untuk bekerja di shift dan bersedia kerja di unit dan / atau kantor cabang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi yang tersedia, silakan kirimkan CV Anda ke recruitment@lionair.co.id dengan subjek mt-occ
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses, semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin