Lowongan Kerja Terbaru PT Bina Pertiwi (BP) Besar-besaran - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/22/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Bina Pertiwi (BP) Besar-besaran

Rekrutmen.NET - Banyak pekerja yang mengeluh akibat jabatannya sudah mentok atau tidak dapat promosi jabatan lagi, walaupun memang sudah lama sekali bekerja diperusahaan tersebut, promosi jabatan tetap terbatas dan ada alasan kenapa posisi jabatan yang terbatas atau tidak luas. Biasanya pada peraturan perusahaan tertentu, setiap posisi hanya bisa diduduki oleh pegawai berdasarkan prestasi, pengalaman dan tingkat pendidikan. Jadi misalnya pekerja tersebut lulusan SMA sederajat, mungkin anda akan memiliki batas promosi jabatan. ini artinya, anda tidak bisa naik jabatan. namun hal ini bisa diatasi dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi. anda bisa bekerja sembari kuliah. pintarlah mengatur waktu agar tidak terjadi bentrok. pendidikan sangat penting untuk karir anda dimasa depan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari PT Bina Pertiwi (BP). PT Bina Pertiwi (BP) sudah didirikan sejak tanggal 15 November 1976, PT Bina Pertiwi (BP) fokus dalam bidang agrikultur dan peralatan industri dan dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk (UT),  yang merupakan anggota dari Astra Heavy Equipment, Mining, dan Energy (AHEME) group. Dengan karyawan yang berkompeten dan tim manajemen yang solid, Bina Pertiwi hadir di seluruh Indonesia  melalui kantor cabang, perwakilan, dan monitoring jarak jauh langsung ke area pelanggan. Bina Pertiwi akan tetap berusaha dalam meningkatkan jangkauan dan kemampuan demi memenuhi permintaan seluruh pelanggannya. adanya dukungan meliputi suku cadang, perbaikan, jasa perawatan yang ditangani oleh mekanik yang bersertifikat, serta memberikan pelatihan untuk pelanggan. Bina Pertiwi memiliki komitmen dalam melakukan perbaikan demi memberikan solusi terbaik untuk pelanggan. Keunggulan operasional dan solusi yang inovatif akan selalu menjadi inisiatif Bina Pertiwi untuk membantu mewujudkan  keinginan pelanggan agar mencapai hasil terbaik. Demi mendukung perusahaan, saat ini PT Bina Pertiwi (BP) membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, berikut ini informasi Selengkapnya :




1. Product Support Sales (PSS)
  • Lulusan pendidikan D3 Teknik, Manajemen
  • Memiliki IPK min 2.8

2. Branch Administration Supervisor (BAS)
  • Lulusan pendidikan tingkat D3 Akuntansi
  • Memiliki IPK min 3.0

3. Business Consultant (BC)
  • Lulusan pendidikan tingkat S1 semua jurusan
  • Memiliki IPK min 2.8

Persyaratan Umum :
  • Pelamar berusia maksimal.26 tahun
  • Memiliki interpersonal dan komunikasi baik
  • Bisa bekerja individu maupun dalam kelompok

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirim lamaran dan CV anda ke email  : recruitment@binapertiwi.co.id, dengan subjek : (Universitas)_(Jurusan)_(Kode Posisi).
Batas pendaftaran sampai tanggal 21 juli 2017. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Semoga info ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin