Lowongan Kerja Terbaru PT Len Industri (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/24/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Len Industri (Persero)

Rekrutmen.NET - Pelamar kerja harus memiliki sikap berani menjadi pemimpin dan kemampuan dalam adaptasi yaitu dengan memiliki nilai plus di mata HRD. hal tersebut sangat penting, seperti memiliki attitude bukan skill. hal tersebut tentunya dapa diasah jika terus berlatih. Dengna memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan dalam beradaptasi maka akan saling berkaitan dalam mengasah ketrampilan sehingga berkembang di karier. Perlu anda tahu bahwa HRD mencari pealamar kerja yang selalu ingin mengembangkan kemampuan dirinya agar bisnis perusahaan juga ikut berkembang. Anda juga harus mengusahakan agar resume dan kemampuan yang anda punya dapat menarik minat HRD perusahaan, paling setidaknya dipanggil untuk wawancara kerja. Jika kalian menguasai kemampuan yang pasti dicari oleh HRD perusahaan di bidang industri manapun, pastila anda akan selangkah lebih dekat ke karier yang lebih baik. Informasi berikut ini berasal dari PT Len Industri (Persero). PT Len Industri (Persero)merupakan perusahaan peralatan elektronik industri milik Pemerintah Indonesia (BUMN) yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965. sekarang Len bukan kepanjangan dari Lembaga Elektronika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri (Persero). Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia. saat ini PT Len Industri bergerak dalam bidang industri elektronik. Teknologi yang telah dikembangkan Len memiliki peran yang sangat strategis demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, disalurkan melaui produk-produk energi terbarukan. LEN juga selalu aktif dalam mendukung kedaulatan negara dengan menyediakan produk-produk di bidang pertahanan, transportasi dan ICT (Information & Communication Technology). PT Len Industri (Persero) tahun 2015 membukukan pendapatan senilai Rp2,1 triliun dari beberapa proyek strategis di Indonesia terutama dari sektor persinyalan Kereta Api (KA). Saat ini demi kemajuan perusahaan, PT Len Industri (Persero) sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :




Public Relations Executive for Professional Hire
Persyaratan pekerjaan:
  • Pemahaman konsep Humas dan praktek
  • Fasih berbahasa Inggris (Berbicara dan Menulis)
  • Minimal lima tahun pengalaman Humas
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Terbukti track record dan pengalaman sukses di bidang PR
  • Berkomunikasi dengan baik baik secara lisan dan tertulis.
  • Efektif dan produktif terlibat dengan orang lain dan membangun kepercayaan, kredibilitas, dan kepercayaan diri dengan orang lain
  • Mampu bekerja di bawah tekanan pada beberapa tugas / proyek
  • Siap ditugaskan di seluruh Indonesia


Jika Anda berminat dan memenuhi syarat, silahkan kirim kami dokumen aplikasi yang diperlukan, seperti: CV dalam bahasa Inggris maksimum 200 KB. (format pdf)
foto terbaru Anda. Batasi file Anda ke maksimum 100 KB. (Jpg atau format jpeg) format lamaran bisa lihat disini.  berkas dan kirim  ke alamat berikut:  rekrutmen@len.co.id
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin