Lowongan Kerja Bank Mandiri Balikpapan Tingkat SMA - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/08/2017

Lowongan Kerja Bank Mandiri Balikpapan Tingkat SMA

Rekrutmen.Net - Tidak sedikit pelamar kerja berasal dari mahasiswa yang masih aktif atau semester akhir, selagi persyaratan masih memenuhi, tidak ada salahnya mencoba sedini mungkin,bagi kalian yang baru ingin mencari pekerjaan, ada baiknya mengawalinya dengan baik, ketahui keahlian yang anda punya dan carilah posisi pekerjaan yang sesuai dan memenuhi syarat. Pada saat melamar kerja, harap teliti dalam melengkapi berkas lamaran dan mengisi lamaran, pastikan data benar dan lengkap. untuk tahap seleksi, biasanya seperti psikotes, wawancara, kesehatan. Materi soal latihan seleksi tentu dapat anda dapatkan melalui buku psikotes dan ebook. ada baiknya sebelum panggilan ataupun belum ada panggilan, anda sudah mempelajarinya, demi persiapan anda nantinya, sehingga anda dapat bersaing dalam dunia kerja. berikut ini kami akan berikan informasi loker dari Bank mandiri, bank mnadiri sebagai perusahaan perbankan berkantor pusat di Jakarta dan merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia dalam jumlah aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 dan merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dan pada bulan Juli 1999, empat bank yang dimiliki oleh Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Saat ini Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru sebagai ODP untuk bulan februari 2017, silakan daftarkan diri anda, jangan sia-siakan kesempatan ini bank mandiri mengadakan rekrutmen setiap bulannya, untuk informasi lebih jelanya berikut ini informasi Posisi dan persyaratan sebagai berikut :




Posisi yang dibutuhkan  :
  1. Micro kredit sales (MKS)
  2. Micro account relationship (MAR)
Persyaratan :
  • Jenis kelamin Laki-Laki dan Perempuan
  • Pelamar berusia maksimal 28 tahun
  • Memiliki penampilan menarik
  • Memiliki ingin belajar dan bekerja
  • Lulusan pendidikan minimal SMA sederajat dan dapat mengoperasikan microsof office
  • Sehat dan tidak buta warna dibuktikan dengan surat keterangan dokter
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya dibuktikan dengan surat kelakuan baik sejak Kepolisian SKCK
  • Memiliki  kendaraan sendiri dan mempunyai SIM C
  • Punya kemampuan berkomunikasi yang baik
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan ingin mendaftar, silakan kirimkan surat lamaran, riwayat hidup, pas foto 3 X 4, Foto copy KTP, Fotocopy kartu keluarga, Ijazah terakhir, Surat Keterangan Sehat dan SKCK, Kirimkan ke alamat :
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Gedung Menara Bank Mandiri,
KC Balikpapan klandasan ,Jl. Jendral Sudirman Nomor 71, Balikpapan 76112 Indonesia
Penerimaan lamaran diterima paling lambat tanggal 27 Juni 2017. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin