Lowongan Kerja GlaxoSmithKline Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/16/2017

Lowongan Kerja GlaxoSmithKline Indonesia

Rekrutmen.NET - Menjadi karyawan teladan adalah idaman semua orang, namun belum tentu semua orang bisa melakukannya, perlu disiplin tingkat tinggi untuk menjadi seorang yang teladan, namun juga bukan berarti anda tidak bisa melakukannya, anda hanya perlu menanamkan prinsip dalam diri dan ingin belajar memperbaiki kesalahan. Biasanya atasan anda tertarik dengan pekerjaan anda, jika demikian, maka refrensi kenaikan jabatan bisa saja diberikan dan tentu karir anda akan mulus diperusahaan tersebut.Mulailah dari hal-hal yang dasar, misalnya, berpakaian rapi, tidak pernah telah dan selalui hadir, dan paling penting punya semangat tinggi dalam bekerja. biasakan hal sederhana ini di kehidupan karir anda, akan banyak pembelajaran yang anda dapatkan. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari GSK Indonesia merupakan perusahaan kesehatan terkemuka berbasis ilmu pengetahuan, adapun perusahaan agar membantu masyarakat luas untuk dapat berbuat lebih, merasa lebih baik dan hidup lebih lama. produk vaksin, obat-obatan dan perawatan kesehatan konsumen yang telah kami teliti dan kembangkan mampu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam membantu mereka yang hidup agar lebih baik dan punya kontribusi untuk kesejahteraan lingkungandisekitarmereka. GSK menjadi salah satu perusahaan kesehatan pertama yang didirikan di Indonesia, semakin bertumbuh menjadi perusahaan kesehatan terbesar di Indonesia. Bisnis GSK di Indonesia yang paling utama yaitu membantu bermacam-macam kebutuhan kesehatan di negeri ini. berpegang teguh pada standar etika tertinggi, terus menerus memperluas cakupan geografis kami, memperbesar portofolio produk dan membuat produk agar lebih terjangkau dan mudah didapat, GSk  bertekad menyampaikan nilai produk kepada setiap masyarakat Indonesia  sehingga mereka dapat berbuat lebih, merasa lebih baik dan hidup lebih lama. hingga pada saat ini GSK sudah mempekerjakan lebih dari 1300 karyawan di Indonesia, setiap dari mereka berbagi misi dengan kami untuk membantu masyarakat berbuatlebih, merasa lebih baik dan hidup lebih lama. Pada saat ini GSK Indonesia membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :



Posisi Tersedia :
Consumer Healthcare - Future Leaders Programme 2017
  • Academic qualifications – applicants must be track for or have achieved a minimum grade of 3.00 in their undergraduate degree
  • Having minimum Bachelor Degree qualification
  • Graduated in 2016 or in 2017
  • Fluent English (written and spoken)
  • Right to work in Indonesia
  • Flexibility in terms of location 
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan ingin mendaftar berkarir bersama perusahaan ini, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut ini : Pendaftaran, Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses!  Semoga informasi lowongan kerja GSK Indonesia ini bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin