Lowongan Kerja Officer Human Resources PT Pertamina (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/22/2017

Lowongan Kerja Officer Human Resources PT Pertamina (Persero)

Rekrutmen.NET - Tidak sedikit pencari kerja ingin mendapatkan pekerjaan yang bagus, bisa menjabat posisi yang penting dan gaji besar. Mungkin ini sudah menjadi keinginan setiap orang, tapi  tentu dalam mencapainya pasti butuh proses yang tidak mudah. salah satu kunci mencapai karir yang bagus adalah dengan mempersiapkan diri, pelamar kerja yang bijak itu tau di mana kekurangannya dan mau memperbaiki diri, maka hasilnya akan lebih baik dari pada tidak melakukannya sama sekali. untuk itu jika kamu masih mencari kerja, persiapkan diri anda sebaik mungkin, kami tidak akan bosan mengingatkan hal ini kepada anda, semoga anda cepat mendapatkan pekerjaan sesuai harapan anda. untuk informasi berikut ini yaitu berasal dari Lowongan Kerja Pertamina (Awalnya bernama Perusahaan ertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara). Pertamina adalah sebuah BUMN yang memiliki tugas dalam mengelola penambangan minyak dan gas bumi yang terdapat di Indonesia. Pertamina masuk ke dalam urutan 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina dulu memonopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Pertamina mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Adapun kegiatan Pertamina yaitu menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.Pada tahun 2013, Pertamina sudah menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global.


Pada saat ini pertamina membuka lowongan kerja untuk  lulusan d3 dan S1, berikut ini informasi yang dibutuhkan :

Officer Human Resources ( SDMOHR1702 )
PT Pertamina (Persero)


Job Description
  • Melakukan evaluasi dan verifikasi kebutuhan tenaga kerja, serta melaksanakan proses recruitment kandidat pekerja baru
  • Melakukan proses identifikasi critical position, key successor, dan succession planning
  • Melakukan penyusunan career path serta career planning untuk pekerja dan development program bagi pekerja
  • Melakukan pengelolaan performance management pekerja, serta menyelenggarakan proses competency assessment
  • Melakukan pengelolaan hubungan industrial antara pekerja, management dan Serikat Pekerja
  • Melakukan pengelolaan proses internalisasi tata nilai dan budaya yang dibutuhkan organisasi serta mempertahankan budaya tersebut tetap hidup dalam perusahaan
  • Melakukan pengembangan desain struktur organisasi, job analysis dan job evaluation.
Persyaratan:
  • Lulusan sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Manajemen SDM/Psikologi (Industri & Organisasi)
  • Lulusan S1 dengan pengalaman kerja min. 5 tahun di bidang Human Resources Management
  • Menguasai kompetensi dasar yang meliputi: Talent Management, Reward Management, Organization Management, Industrial Relations dan HR Service Management.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi di pertamina ini, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui situs resmi rekrutmen pertamina pada laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, semoga informasi lowongan kerja pertamina ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin