Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/29/2017

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth)

Rekrutmen.NET - Kerja keras tentu akan membawa anda kedalam kesuksesan terutama dalam karir, karir yang disertai dengan kerja keras akan semakin bagus, baik target maupun hasil pekerjaan. tentu dalam melakukannya tidaklah mudah, anda perlu memiliki sikap profesional terhadap segala tanggung jawab pekerjaan, seperti saat bekerja tidaklah baik jika mencampuri urusan dengan masalah diluar pekerjaan, anda harus fokus dalam bekerja, hal ini penting demi menciptakan kondisi atau keadaan mood anda. tentunya anda juga mempunya waktu lain yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang lain diluar pekerjaan anda.  anda tidak ingin posisi yang anda incar direbut pesaing lain? maka anda harus profesional dalam bekerja, tidak ada jalan lain! untuk informasi Lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau biasa dikenal sebagai Inhealth Indonesia, Inhealth Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi Jiwa di Indonesia yang berdiri sejak 2008.Perusahaan ini merupakan perusahaan terafiliasi dari Askes. Inhealth Indonesia memulai perjalanan bisnis bidang penyedia program jaminan kesehatan komersial sebagai unit bisnis dari PT Askes (Persero) sejak tahun 1992. saat itu kami menyelenggarakan program jaminan kesehatan komersial dengan sistem managed care untuk perusahaan swasta, BUMN, dan institusi pemerintahan. Namun, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) baru resmi didirikan sebagai badan hukum oleh PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero) pada tahun 2009, seiring berjalanya waktu transformasi PT Askes (Persero) menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, maka Mandiri Inhealth diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Kimia Farma (Persero) Tbk, dan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero). Akuisisi ini tentu  memberi akses ke pasar korporasi yang lebih luas serta kemampuan untuk memperluas infrastruktur provider layanan kesehatan untuk mendukung skema managed care, yakni untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan dan peningkatan produk asuransi kesehatan di Indonesia.Pada saat ini Inhealth Indonesia sedang membuka lowongan kerja, berikut ini informasi selengkapnya :



Calon Karyawan :
  • Pria/Wanita
  • Pelamar berusia Max 26 tahun
  • Aktif berkomonikasi dan tanggap dalam menerima keluhan peserta
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap bekerja Individual ataupun TIM
  • Penempatan di bengalon

Bagi kalian yang berminat berkarir bersama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia,silahkan kirimkan lamarana anda ke alamat :
ani.winarti@inhealth.co.id
reni.rostani@inhealth.co.id
Atau dapat dikirim ke
alamat : PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia
Jln    : Jend A.Yani No 1 Gn.Sari Ulu Balikpapan.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Semoga informasi ini bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin