Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Tersedia 2 Posisi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/28/2017

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Tersedia 2 Posisi

Rekrutmen.NET - Kami berharap anda agar tetap punya semangat dan usaha dalam mencari kerja, jangan lupa selalu mempersiapkan diri untuk bersaing dengan pencari kerja lainnya, Pelajari soal-soal latihan psikotes dan cara menghadapi wawancara kerja, persiapkan berkas-berkas lamaran yang diperlukan, dan segala yang mendukung pencarian kerja anda. saat hendak melamar kerja,pastikan anda melamar posisi yang sesuai dan kualifikasi anda, dan Lengkapi segala persyaratan berkas lamaran. saat ini brantas abipraya sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk level junior, silakan manfaatkan kesempatan yang baik ini. apalagi benar jika mencari pekerjaan sekarang sangat sulit, karena sedikitnya tersedia lapangan pekerjaan. tetapi tidak tertutup kemungkinan untuk posisi level junior dan fresh graduate, memulai karir dari posisi dasar tidak ada salahnya, anda bisa menambah pengalaman kerja. tidak sedikir juga pencari kerja selagi menunggu panggilan kerja, mengambil kerja sebagai sales, marketing, dsb. dari pada waktu anda terbuang tidak melakukan apa-apa, anda tentunya harus mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat. informasi beri berasal dari Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan bergerak dalam bidang kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah mulai merambah dalam menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berdasarkan rating majalah Infobank (2015) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.




Untuk memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), saat ini PT Brantas Abipraya (Persero) sedang membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Staf Keuangan & Akuntansi

Persyaratan:
- Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun,
- Pendidikan min. S1 Manajemen Keuangan atau Akuntansi,
- Pengalaman min. 3 tahun sebagai Staf Keuangan di Bisnis Properti,
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris lisan maupun tulisan,
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah di Indonesia.

Staf ME (Mechanical Electrical)

Persyaratan:
- Pria, usia maksimal 40 tahun,
- Pendidikan min. D3 Elektro (Arus Kuat),
- Pengalaman min. 3 tahun sebagai Staf ME,
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia.


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan ingin bergabung bersama perusahaan ini, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Semoga informasi ini bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin