Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Parepare - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/29/2017

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Parepare

Rekrutmen.NET - Menjadi pegawai di perusahaan ternama tentu akan memberi kebanggan, terlebih lagi jika bisa menjabat posisi yang bagus, tentu pekerjaan seperti inilah yang menjadi impian semua orang, namun dalam mencapainya pasti butuh proses yang lama dan tidak mudah. anda harus punya sikap pantang menyerah akan mampu untuk membantu dalam setiap proses dan menumbugkan rasa semangat. anda perlu melewati banyak proses, bisa dibilang anda akan berjalan mulai dari anak tangga pertama menuju 1000 tangga. kunci sukses mencapai karir adalah dengan mempersiapkan diri dengan baik, pelamar kerja yang tau dimana kekurangan dalam diri dan mau memperbaiki diri akan lebih baik dari pada tidak melakukannya sama sekali. Kebiasaan seperti ini akan mengembangkan potensi dalam diri anda bahkan anda tidak akan menyadari perkembangan pesat pada diri anda. untuk itu jika kamu masih mencari kerja, persiapkan diri anda sebaik mungkin, kami tidak akan bosan mengingatkan hal ini kepada anda, semoga anda cepat mendapatkan pekerjaan sesuai harapan anda. untuk informasi berikut ini yaitu berasal dari Pos Indonesia, Pos Indonesia adalah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak dalam bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia.  Pos Indonesia berdiri pada tahun 1746 dan kepemilikan saham Pos Indonesia dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, namun sudah memasuki jasa keuangan, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak ± 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Dapensi Trio Usaha saat ini sedang membutukan Tenaga Alih Daya/Tenaga Kerja Kontrak yang akan ditempatkan di PT Pos Indonesia Persero Kantor Pos Parepare 91100 pada Bidang Pekerjaan sebagai berikut:



CUSTOMER SERVICE/PELAYANAN
Persyaratan.
  • Wanita Negara lndonesia
  • Lulusan pendidikan minimal S1 (FC Ijazah)
  • Pelamar berusia maksimal 28 tahun (FC KTP/KK)
  • Surat Keterangan sehat dari Rumah sakit/Puskesmas
  • Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat keterangan bebas obat terlarang dari Kepolisian dan Rumah Sakit
  • Berpenampaan menarik Cakap berkomunikasi
  • Belum menikah mampu bekerja dibawah tekanan
  • Pas Foto berwarna ukuran 4 X6 sebanyak 2 lembar.
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat menjadi tenaga kontrak di pos Indonesia, silakan kirimkan lamaran anda ke :
Manajer SDM Kantor Pos Parepare 91100
Jalan Karaeng Burane Nomor 1 Parepare 91111 via Pos EXRESS DI KANTOR POS.
Batas pendaftaran 3 juli 2017
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Semoga bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin