Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Programmer Dinkominfo - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/14/2017

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Programmer Dinkominfo

Rekrutmen.NET  - Bila anda seorang pekerja yang sudah hampir setahun kerja namun merasakan tanggung jawab anda tidak sesuai kontrak dan ingin segera resgin, ada pertimbangan sedikit yang kami berikan, pasti hampir semua orang mengalami hal ini, bila anda ingin resign tentu pihak HR akan merasa keberatan dengan statusmu yang hanya bekerja di bawah periode satu tahun, lebih baik anda jangan terlalu terpaku pada job description. anda jangan langsung menyerah anda bisa mencoba  dulu agar dapat mendorong diri mengetahui batas kemampuanmu. bisa jadi anda merasa cukup menyukai posisi tersebut, sebelum mencoba, jangan putus asa dulu. namun bila anda  sudah berusaha semaksimal mungkin dan hasil masih belum maksimal, silakan  sampaikan dengan baik-baik pada atasan bahwa tanggung jawab anda saat ini  memang bukan keahlian dan passion-mu. Di saat itu, jika sudah satu tahun, kamu bisa mempertimbangkan untuk pindah kerja bila tidak ada umpan balik positif dari atasan.  Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja kominfo surabaya,  saat ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten surabaya sedang membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia di wilayah surabaya yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Non PNS yang akan mengisi posisi programmer, berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftarannya :
Programmer.

PERSYARATAN :
  • Pria dan wanita berusia maksimal 28 tahun
  • Pelamar berasal dari lulusan minimal D3, D4 atau S1 dari program studi Teknik Informatika, Manajemen Informatika dan Sistem Informasi dengan IPK minimal 3
  • Memiliki pengalaman dalam mengembangkan aplikasi berbasis web akan menjadi nilai tambah
  • Paham tentang pemrograman berorientasi objek
  • Menguasai bahasa pemrograman untuk PHP, HTML5, Javascript
  • Memahami tentang RDBMS
  • Lebih diutamakan yang berdomisili di Surabaya
Persyaratan Berkas :
  • Melampirkan surat lamaran dan biodata diketik dalam bahasa indonesia dan bermaterai dan ditandatangani (cantumkan no yang menggunakan Whatsapp, email dari gmail)
  • Foto kopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  • Surat pengalaman kerja sebelumnya
  • Foto berwarna 4×6 sebanyak 2 lembar dan fotokopi KTP, KK, SKCK

Bagi kalian yang berminat dan ingin sekali bergabung dengan kominfo, silakan langsung mengirimkan lamaran secara ke : sekretarian Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya
Jl. Jimerto No 25-27 Lt V , Surabaya. Penerimaan lamaran sampai tanggal 16 juni 2017.
untuk informasi selengkapnya silakan baca disini
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin