Lowongan Kerja Terbaru Bank QNB Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/03/2017

Lowongan Kerja Terbaru Bank QNB Indonesia

Rekrutmen.NET - Pastilah ada beberapa diantara kalian yang punya passion kuat untuk menjadi seorang wirausahawan, bagi kalian yang punya keinginan maka silakan dilanjutkan, tapi anda  harus memiliki kehalian dan modal yang cukup, modal tidak perlu besar, anda bisa memulainya dari nol dengan kemampuan finansial yang ada,  sebagai pelaku bisnis, anda wajib memastikan produk dan jasa yang ditawarkan agar bisa bersaing diantara kompetitor yang menawarkan hal yang sama. Selain itu, masalah waktu yang tepat juga perlu menjadi pertimbangan. dari pengakuanmu sendiri, kalau anda sudah dapat mengidentifikasi sejumlah potensi masalah seperti kurang modal dan ilmu. Tidak ada salahnya kamu mencoba mencari pengalaman dan pelajaran dengan bekerja di beberapa perusahaan terlebih dulu. tapi harus perusahaan yang beroperasi padalini bisnis yang ingin kamu masuki nanti agar kamu  bisa belajar langsung mekanisme dari dalam, bebas risiko di perusahaan tersebut,  Kalau pun nanti kamu tidak menjalani jalur bisnis tersebut, setidaknya kamu sudah mendapat tambahan koneksi, modal, dan pengalaman yang akan memperkaya perjalanan kamu nanti. Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dari Bank QNB Indonesia, Bank QNB Indonesia awalnya lebih dikenal dengan nama NV Chunghwa Shangyeh, pada mulanya berdiri pada tahun 1913 di Medan. dengan pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia perbankan, pada tahun 2011,perusahaan memperkuat struktur permodalan melalui right issue yang menjadikan Qatar National Bank (QNB) sebagai pemegang saham pengendali dan kemudian berubah menjadi PT Bank QNB Kesawan Tbk. Di tahun 2014 melalui right issue IV kepemilikan saham Qatar National Bank (QNB) naik menjadi 82,59% dan nama Bank berubah menjadi PT Bank QNB Indonesia Tbk. QNB berdiri pada tahun 1964 sebagai bank komersial Qatar pertama dengan kepemilikan saham 50% oleh Qatar Invesment Authority dan 50% sisanya dimiliki oleh publik, saat ini Bank QNB Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :


Management Development Program (MDP)
Persyaratan :

  • Lulusan pendidikan S1 dengan IPK minimal 3 atau lebih disukai lulusan S2 dengan IPK 3,25
  • Fresh graduate atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja
  • Pelamar berusia maksimal 27 tahun
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki kemampuan dalam leadership, komunikasi, analytical
  • Lancar dalam berbahasa inggris
  • Mahir menggunakan komputer

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan kirimkan CV ke email : recruitment_mdp@qnb.co.id, pendaftaran dibuka sampai tanggal 19 juli 2017, Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Semoga informasi ini bermanfaat!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin