Lowongan Kerja TNT Express Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/15/2017

Lowongan Kerja TNT Express Indonesia

Rekrutmen.NET - Mencari kerja bisa menjadi sulit jika terlalu memilih, anda bisa saja memilih tapi pastikan punya keahlian dan pengalaman kerja, jika kalian pencari kerja dengan lulusan baru atau tidak punya pengalaman, tidak ada salahnya mencoba dari posisi dasar, tentunya dalam bidang yang anda minati. misalnya dalam bidang perbankan anda minat dengan posisi seperti back office, frontliner. biasanya dalam bank-bank tertentu mengadakan program pendidikan atau pelatihan dasar di posisi tersebut, seperti contoh program kriya mandiri dari Bank Mandiri yang menerima lulusan baru mulai tingkat pendidikan SMA sederajat. para lulusan baru ini kemudia  dididik menjadi seseorang yang memang benar diarahkan atau mendapat pengalaman dalam dunia perbankan. tentunya hal ini akan menjadi modal besar anda untuk ke tahap selanjutnya. dengan pengalaman yang telah anda dapat tentunya menjadi penilaian sendiri untuk anda dalam melamar kerja. Berikut ini Tim rekrutmen.NET mendapatkan informasi lowongan kerja dari TNT Indonesia, TNT merupakan jasa logistik pengiriman barang terkemuka baik pengirimkan lokal maupun internasional, TNT memiliki pelayanan lengkap yang memudahkan para pelanggan memilih jasa sesuai mereka butuhkan. Saat ini TNT express Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru. TNT sudah  mempekerjakan karyawan di lebih dari 60 negara. dalam setiap negara, kegiatan bisnis dan atau unit operasi biasanya mengelola kegiatan perekrutan sendiri. kami punya peluang jangka panjang di semua bidang bisnis kami - mulai dari Operasi, Keamanan, Keuangan, Pemasaran & Penjualan, SDM, Komunikasi dan Layanan Pelanggan hingga Hukum dan Perpajakan. Berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :

1. Management Trainee
  • Lulusan pendidikan tingkat S1 dan S2 semua jurusan
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan dalam presentasi, komunikasi dan analytical thinking
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

2. Sales Development Program
  • Lulusan pendidikan tingkat S1 dan S2 dari semua jurusan
  • Menyukai kegiatan penjualan
  • Memiliki pengalaman 1 tahun atau fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan dalam komunikasi, presentasi dan paham tentang dasar dasar penjualan
  • Memiliki SIM akan menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Sumber :




Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran anda melalui email berikut :
tnt.hr.indonesia.mailbox@tnt.com. Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun, Semoga informasi lowongan kerja TNT Indonesia ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin