Lowongan Kerja Intership PT Lautan Luas Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/10/2017

Lowongan Kerja Intership PT Lautan Luas Tbk

Rekrutmen.NET - Semua orang membutuhkan waktu agar sukses dalam karir, serta juga harus  melewati beberapa tahapan proses diringi dengan usaha dengan maksimal, mencari kerja semakin sulit, mungkin saja ada namun tidak sesuai kualifikasi anda. maka disini anda harus sedikit bersabar dan berusaha. yang terpenting adalah anda memang benar-benar dalam keadaan siap! kenapa? karena ketika kesempatan itu datang, anda sudah dalam persiapan yang baik, sehingga anda tidak menyianyiakan kesempatan itu. untuk itu pastikan selalu persiapan anda dalam kondisi yang terbaik. selama mencari pekerjaan, anda tidak akan pernah tau kesempatan itu kapan datang, yang perlu anda lakukan hanya mempersiapkan diri sebaik-baiknya . Berikut ini tim rekrutmen.net akan memberikan informasi seputarlowongan kerja dari PT LAUTAN LUAS Tbk, PT LAUTAN LUAS Tbk  merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi bahan kimia yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1951 oleh Adyansyah Masrin dan Joan Fudiana, saat ini PT LAUTAN LUAS Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru, bagi kalian yang berminat, berikut informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Jurusan yang dibutuhkan :
  • Marketing Komunikasi
  • Manajemen, administrasi negara dan sosiologi
  • Teknik kimia dan teknik industri

Persyaratan Umum :
  • Memiliki IPK minimal 3
  • Pelamar bersedia ditempatkan di Jakarta, Cikarang, Bitung, Tangerang dan Surabaya
  • Bersedia menjalani Internship selama 3 bulan


Bagi  kalianyang berminat dan ingin bergabung bersama perusahaan ini silakan mendaftarkan diri dengan mengirimkan CV ke : bernadetta.santosa@lautan-luas.com
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Selamat mencoba.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin