Lowongan Kerja Management Trainee PT MAP Aktif Adiperkasa - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/05/2017

Lowongan Kerja Management Trainee PT MAP Aktif Adiperkasa

Rekrutmen.NET - Banyak pekerja pekerja yang mengeluh karena mentok jabatannya dan tidak bisa mendapat promosi atau naik jabatan, walapun sudah lama bekerja diperusahaan tersebut, promosi jabatan tetap terbatas, pasti ada alasan kenapa posisi jabatan yang terbatas atau tidak luas. Biasanya pada peraturan perusahaan tertentu, setiap posisi hanya bisa diduduki oleh pegawai berdasarkan prestasi, pengalaman dan tingkat pendidikan. Jadi misalnya pekerja tersebut lulusan SMA sederajat, mungkin anda akan memiliki batas promosi jabatan. ini artinya, anda tidak bisa naik jabatan. namun hal ini bisa diatasi dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi. anda bisa bekerja sembari kuliah. pintarlah mengatur waktu agar tidak terjadi bentrok. pendidikan sangat penting untuk karir anda dimasa depan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari PT MAP Aktif Adiperkasa, PT MAP Aktif Adiperkasa merupakan perusahaan retailer Sports, Children dan Fashion Footwear dan menjadi yang terkemuka di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara yang memiliki lebih dari 1300 retail outlets (Planet Sports, Sport Station, Kidz Station, Puma, Converse, Asics, New Balance, Payless, Staccato, Ecco, Travelogue, dll) yang  sampai saat ini PT MAP Aktif Adiperkasa masih terus berkembang dengan membuka kesempatan dan mencari tenaga kerja lulusan S1 untuk bergabung bersama kami pada posisi Management Trainee. saat ini PT MAP Aktif Adiperkasa sedang mencari lulusan S1 dari universitas berkualitas, baik dari sisi akademik dan non-akademik untuk dapat bergabung dan bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi Perusahaan kami. berikut ini informasi selengkapnya :





Management Trainee
Lokasi Jabodetabek

Posisi yang dibutuhkan:
  • MT Operasional
  • MT Merchandiser
  • MT Logistik
  • MT HRD
  • MT IT

Persyaratan : 
  • Wanita/Pria dengan usia 21 – 25 tahun
  • Pendidiakan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang aktif
  • Memiliki motivasi yang tinggi, keahlian interpersonal, dan analisis yang baik.
  • Bersedia bekerja shift dan di hari libur umum/hari besar.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama perusahaan ini, silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui email: MAPaktif-rec@map.co.id. Penerimaan lamaran sampai tanggal 31 juli 2017, Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Semoga informasi lowongan kerja MAP ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja dan selamat mencoba.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin