Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance Tersedia 3 Posisi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/06/2017

Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance Tersedia 3 Posisi

Rekrutmen.NET - Menjadi seorang karyawan teladan adalah harapan semua orang, tapi belum tentu semua orang dapat melakukannya, harus disiplin tingkat tinggi untuk menjadi seorang yang teladan, namun juga bukan berarti anda tidak bisa melakukannya, anda hanya perlu menanamkan prinsip dalam diri dan ingin belajar memperbaiki kesalahan. Biasanya atasan anda tertarik dengan pekerjaan anda, jika demikian, maka refrensi kenaikan jabatan bisa saja diberikan dan tentu karir anda akan mulus diperusahaan tersebut.Mulailah dari hal-hal yang dasar, misalnya, berpakaian rapi, tidak pernah telah dan selalui hadir, dan paling penting punya semangat tinggi dalam bekerja. biasakan hal sederhana ini di kehidupan karir anda, akan banyak pembelajaran yang anda dapatkan. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari PT. Bussan Auto Finance, PT. Bussan Auto Finance merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembiayaan dimana perusahaan ini berkonsentrasi kepada pembiayaan sepeda motor Yamaha.sejalan dengan pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat PT. Bussan Auto Finance turut berinovasi untuk menjadi solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya seperti pembiayaan multiproduk, mesin pertanian, mobil, dan juga pembiayaan kembali. Bussan Auto Finance (BAF) telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit. Dalam melaksanakan bisnisnya BAF juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. saat ini PT. Bussan Auto Finance membuka lowongan kerja terbaru untuk 3 posisi, berikut ini informasi selengkapnya :



Posisi Tersedia :
Credit Marketing Officer (CMO)
Admin staff (AS)

Kualifikasi:
  • Pria/wanita maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan D3 semua jurusan
  • Dapat mengolah dan menganalisa data menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Account Receivable Officer (ARO)
  • Pria maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimum D3 semua Jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki SIM C dan Sepeda Motor sendiri

Bagi kalian yang berminat dan ingin berkarir bersama PT. Bussan Auto Finance, silakan kirimkan Lamaran, CV & Fotokopi KTP ke: Ruko permai III Pandega No. 10-11 Jln.Ringroad Utara Kentungan Sleman Yogyakarta
atau dapat melalui E-mail: recruitment@bussan.co.id
cantumkan kode posisi yang Anda inginkan di subject email (contoh:AS)
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin