Lowongan Kerja Terbaru PT. Komatsu Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/27/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT. Komatsu Indonesia

Rekrutmen.NET - Demi mempersiapkan diri, pencari kerja sebisa mungkin meluangkan waktu demi mengembangkan potensi dalam dirinya, harus perlu semakin keras mengembangkan diri, ketahui apa yang menjadi kekurangan dan pelajari apa saja yang anda perlukan untuk menghadapi dunia kerja, tajamkan kemampuan atau yang menjadi keahlian anda. Mencari kerja tidak semudah yang anda pikirkan , perlu perjuangan dan kesabaran. kami selalu menghimbau agar pencari kerja selalui mempersiapkan diri. karena percuma saja anda mendapat kesempatan namun tidak ada persiapan. bahkan mungkin anda pencari kerja, ketika mendapat kesempatan atau panggilan kerja untuk mengikuti tahap seleksi, langsung dengan cepat membahasas materi sebagai persiapan pada malam itu, hal itu sungguh tidak baik bagi anda, percayalah anda memang harus punya persiapaan yang baik. Untuk informasi lowongan yang akan berikan berikut ini berasal dari Komatsu Indonesia, perusahaan ini sebagai salah satu basis produksi Komatsu Global yang memiliki beragam keunggulan seperti fasilitas produksi yang lengkap & terintegrasi, yaitu fasilitas produksi unit jadi hingga masing-masing komponennya. Komatsu Indonesia adalah perusahaan industri alat berat yang terkemuka di Indonesia. Pada awal berdirinya, Komatsu Indonesia merupakan perusahaan gabungan antara PT United Tractors (sekarang distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang. hadirnya komatsu Indonesia dipengaruhi karena maraknya pembangunan infrastruktur di Indonesia dan kepemimpinan United Tractors di pasar alat konstruksi pada waktu itu. Dengan keuntungan lokasi yang strategis di Indonesia, kami telah berevolusi menjadi pelopor dan pemain terkemuka dalam industri alat berat di Asia Tenggara dalam waktu yang relatif singkat. saat ini PT. Komatsu Indonesia sedang membuka lowongan kerja, bagi kalian yang berminat berkarir bersama perusahaan ini, berikut informasi selengkapnya :



LEGAL STAFF 
Requirement
  • Selected candidates will be in charge to manage the activity of legal areas such as Business agreement, legal drafting, and handling company document administration.
Requirements:
  • Bachelor Degree of Legal from reputable university with minimum GPA not less than 2.75 of 4 scales.
  • Posses sufficient understanding in legal areas especially in manufacturing industries
  • Having interest in manufacturing industries
  • Computer literate.
  •  Able to communicate in English

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan kirimkan lamaran, cv, dokumen pendukung, pas foto terakhir ke emai  : recruitment.ki@komi.co.id
dengan subjek email : legal staff 
Rekrutmen ini dibuka sampai tanggal 4 agustus 2017. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin