Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/14/2017

Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS Tahun 2017

Rekrutmen.NET - Bagi kalian yang sudah mendaftar CPNS melalui situs portal CPNS http://sscn.bkn.go.id, di harapkan untuk memeriksa kembali apakah berkas persyaratan yang anda unggah berhasil atau tidak, menpan memberikan fasilitas memeriksa secara online siapa saja yang dokumen unggahannya tidak terbaca oleh sistem, maka dari itu diwajibkan kepada setiap pelamar agar memeriksa namanya masing-masing, agar dapat melengkapi kembali berkas pendaftarn, berikut ini pengumuman resmi dari Menpan mengenai hal ini :



Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ada ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). maka dari itu beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. dan apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi.

Pelamar dapat memeriksa namanya secara online melalui laman ini : https://sscn.bkn.go.id/file_ulang

Langkah-langkahnya sebagai berikut  :

Silakan ketik nama anda pada kolom pencarian, apabila nama anda muncul, berarti ada berkas/file yang tidak dapat terbaca oleh sistem. diharapkan agar pelamar tersebut mengunggah kembali berkas persyaratan tersebut, Semoga informasi ini bermanfaat.

Silakan dapatkan persiapan menghadapi seleksi CPNS disini : Kisi-kisi Soal CPNS
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin