CPNS KEMENKUMHAM 2017, Peserta Tidak Perlu Cetak Kartu Registrasi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/09/2017

CPNS KEMENKUMHAM 2017, Peserta Tidak Perlu Cetak Kartu Registrasi

Rekrutmen.NET - Sudah semenjak Pengumuman administrasi, Situs CPNS kemenkumham sangat sulit diakses, entah apa yang terjadi, mungkin itu yang ada dibenak para pelamar, belum lagi batas waktu untuk mencetak kartu peserta, semakin membuat kuatir, namun ada kabar baik bagi kalian pelamar CPNS kemenkumham,  bagi kalian para pelamar CPNS Kemenkumham di minta untuk masuk ke website kantor wilayah kemenkumham provinsi masing-masing untuk mengecek jadwal ujian.

Berikut ini adalah beberapa twit yang bersumber dari akun resmi Kemenkumham RI @Kemenkumham_RI, Sabtu (9/9/2017), akun Twitter Resmi Dikelola oleh Tim Biro Humas, Hukum, dan Kerja sama, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia




1. Selamat siang adik2 #PejuangCpns , Yomin mau berbagi info

2. bagi yg blm bisa cetak kartu registrasi, skrg tidak perlu lagi, silahkan masuk ke website kantor wilayah kemenkumham prov masing2

3. silahkan cek jadwal ujian anda di website tsb, jgn lupa datang 90 menit sebelum jadwal untuk registrasi ke panitia

4. jangan lupa untuk membawa pas poto 4X6 latar belakang merah

5. Yomin akan terus update info untuk adik2 , selamat istirahat




Berikut pengumuman resminya ya :



Hal ini dilakukan karena sebelumnya para pendaftar dibuat kebingungan karena laman https://cpns.kemenkumham.go.id sulit diakses. awalnya, para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut akan diumkan di 4 situs resmi pengumuman yakni www.bkn.go.id , https://cpns.kemenkumham.go.id , https://www.mahkamahagung.go.id  serta https://sscn.bkn.go.id .

Untuk sementara inilah berita terbaru CPNS Kemenkumham, nanti akan kami update kembali.

Semoga dengan kemudahan yang diberikan ini bisa menghilangkan rasa kekuatiran pelamar CPNS dan membuat semakin semangat kembali. Selamat berjuang!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin