Daftar Lengkap Peserta Yang Lulus Seleksi Administrasi KEMENKUMHAM - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/06/2017

Daftar Lengkap Peserta Yang Lulus Seleksi Administrasi KEMENKUMHAM

Rekrutmen.NET - Setelah meunggu lama, akhirnya para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham bisa bernafas lega setelah diumumkannya hasil seleksi administrasi. bagi kalian pelamar kemenkumham yang ingin mengetahui status kelulusan, para pelamar bisa mengakses ke salah satu dari ke-4 dan setelah itu terus mencocokkan nama dan kartu identitas diri atau kartu pendaftaran yang sebelumnya telah diperoleh saat melakukan pendaftaran secara online di situs pendaftaran resmi, https://sscn.bkn.go.id.





Informasi pengumuman kelulusan administrasi ini disampaikan resmi oleh pihak Kemenkumham melalui akun media sosial di Twitter dan Facebook.

Selamat bagi adik2 Sahabat Pengayoman yang telah lulus seleksi administrasi, yuk klik tautan video CPNS #Episode2, demikian pengumuman akun Twitter @Kemenkumham_RI pada 6 jam yang lalu.

Selamat bagi adik2 Sahabat Pengayoman yang telah lulus seleksi administrasi, bagi yg belum jgn sedih dulu karena masih ada seleksi CPNS di Kementerian lainnya. Ayo tetap semangat untuk ikut membangun Negara dan Bangsa kita. Bagi yg lolos seleksi yuk simak video Tanya Jawab Seputar CPNS Kemenkumham #Episode2 dibawah ini. Jgn lupa untuk like dan share yaaa, tulis akun Kemenkumham di Facebook.

Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan menyampaikan selamat atas mereka yang beruntung lulus dalam tahap seleksi administrasi untuk CPNS Kemenkumham 2017.
"Alhamdulilah, Puji Tuhan, hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 sudah dapat diakses saat ini," katanya kepada Bisnis, Rabu (6/9/2017).

Untuk mengetahui rincian nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk formasi dokter dan sarjana, silakan klik tautan ini: https://drive.google.com/drive/folders/0B-EUwb29G0l7aW9TSUl0RUpxZWM

Sedangkan untuk formasi D3 dan SMA, silakan klik tautan ini: https://drive.google.com/drive/folders/0B-EUwb29G0l7b09FWnZuMld0SVE

Selamat bagi yang lulus, dan bagi yang belum masih bisa mencoba penerimaan CPNS putaran ke-II disini : CPNS putaran Ke-II

dapatkan kisi-kisi soal CPNS disini : Latihan Soal CPNS
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin