Lowongan Kerja Assistant Area Sales Manager Unilever - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/28/2017

Lowongan Kerja Assistant Area Sales Manager Unilever

Rekrutmen.NET - Banyak terdapat lowongan kerja yang menawarkan gaji yang besar apalagi berasal dari perusahaan terkemuka. Bagaimana mungkin anda bisa menolak lowongan yang tersedia sudah sesuai dengan latar belakang pendidikan dan juga keterampilan yang anda punya. Tetapi sebelum anda melangkah jauh, anda perlu perhatikan dan tidak dahulu tergiur, karena pada saat ini banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama besar perusahaan untuk menjebak pelamar kerja bisa dibilang lowongan kerja palsu. modusnya pihak rekrutmen meminta untuk mengirimkan sejumlah uang untuk alasan yang tidak jelas, padahal rekrutmen manapun tidak seperti ini, alias tidak dipungut biaya, jika ada demikan, maka anda segera hindari! Cara yang digunakan dengan memasukan informasi palsu dari sebuah perusahaan besar atau menciptakan perusahaan fiktif karangan mereka sendiri. Oleh karena itu waspadalah. berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari Unilever, unilever merupakan perusahaan multinasional bergerak dalam memproduksi barang konsumen yang berpusat di Rotterdam, Belanda. Unilever ini pertama sekali didirikan pada tahun 1930. hingga saaat ini tercatat Unilever sudah  mempekerjakan sekitar 206.000 pekerja dan juga memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever Indonesia sendiri bergerak dalam bidang memproduksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. dan pada tahun ini Unilever sedang membuka lowongan kerja terbaru , berikut informasi selengkapnya :

Posisi yang tersedia :  “Assistant Area Sales Manager (AASM)”,
Assistant Area Sales Manager (AASM) akan ditempatkan di salah satu distributor kami di salah satu kota di Indonesia.

Tugas  AASM :
  • Membuat perencanaan dan mencapai target penjualan di pasar tradisional yang berada di bawah tanggungjawabnya

Kualifikasi yang diminta adalah sebagai berikut :
  • Lulusan pendidikan S1 dari semua jurusan dengan IPK minimum 2,80
  • Pelamar berusia maksimum 28 tahun
  • Aktif di kegiatan organisasi kampus
  • Memiliki passion di bidang sales
  • Dinamis dan senang bekerja lapangan
  • Komunikatif dan memiliki kemampuan menyesuaikan diri yang baik.
  • Sehat dan memiliki stamina yang tinggi.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.


Bagi kalian yang sedang mencari kerja, segera manfaatkan kesempatan ini, bagi anda yang tertarik silakan mendaftarkan diri melalui link berikut Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses, Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin