Lowongan Kerja Management Trainee Lion Air Group - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/16/2017

Lowongan Kerja Management Trainee Lion Air Group

Rekrutmen.NET - Selain keahlian tentu anda harus punya kesabaran dan ketelitian dalam mencari kerja, apalagi saat anda menunggu panggilan kerja, panggilan yang tak kunjung tiba membuat anda putus asa, maka anda perlu mengoreksi kembali kesalahan apa yang anda lakuakan. Coba ingat bagaimana anda mempersiapkan lamaran pekerjaan. lamaran anda bisa saja ditolak bila berkas tidak lengkap, walaupun kualiaifkasi yang anda punya memenuhi. jadi, saat anda melamar kerja, pastikan anda teliti memepersiapkan berkas persyaratan yang diminta. tetapi anda juga harus memperhatikan kualifikasi yang diminta, agar sesuai dengan kualifikasi anda, intinya anda harus mempersiapkan berkas dan lamaran 100% sempurna, karena perusahaan sangat menghargai pelamar yang serius ingin bekerja di perusahaanya. Terakhir, jangan lupa untuk melampirkan kontak yang bisa dihubungi baik telepon atau email yang valid. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari Lion air group, Lion Air sendiri sebagai maskapai swasta terbesar di Indonesia. memiliki jaringan rute di Indonesia, Singapura, Malaysia,Vietnam dan Arab Saudi serta rute carter menuju China dan Hongkong, Lion Air sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan AirAsia dari Malaysia. Sepanjang tahun Lion Air mengalami penambahan armada secara signifikan sejak tahun operasionalnya pada tahun 2000 dengan memegang sejumlah kontrak besar, sepert kontrak pengadaan pesawat dengan Airbus dan Boeing dengan total keseluruhan sebesar US$ 46.4 Milliar untuk armada 234 unit Airbus A320 dan 203 Pesawat Boeing 737 MAX. Perusahaan ini telah memiliki perencanaan dalam jangka waktu yang panjang pada maskapai untuk memberdayakan armadanya untuk mempercepat ekspansinya di kancah regional Asia Tenggara dengan membuat anak perusahaannya sendiri, yaitu Wings Air dan Batik Air sebagai pemerkuat operasional maskapai di Indonesia dan untuk di luar negeri, Lion Air memperkuat kehadirannya dengan mendirikan Malindo Air dan Thai Lion Air. Pada saat ini Lion air group membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :



Management Trainee
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pelamar berusia Maksimal 25 Tahun (pada tahun 2017)
  • Warga Negara Indonesia
  • Belum Menikah
  • Pendidikan berijazah S1 dengan jurusan :
  • Teknik
    • Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Penerbangan, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Informatika
  • Non Teknik
    • Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Hukum, Sistem Informasi,Psikologi, Fisika, Matematika, Statistika, Administrasi Bisnis.
  • IPK Minimal 3.00
  • Mampu berbahasa Inggris dan melampirkan sertifikat TOEFL dengan minimal Score 450.

*Peserta seleksi di harapkan membawa :
  1. Surat Lamaran Kerja dan CV lengkap
  2. Pas Photo Ukuran 4x6 (1 Lembar)
  3. Fotocopy Ijazah (1 Lembar)
  4. Fotocopy Transkrip Nilai (1 Lembar)
  5. Sertifikat TOEFL

Bagi kalian yang berminat, silakan hadiri WALK IN INTERVIEW diselenggarakan pada :
Hari : Senin
Tanggal : 18 September 2017
Pukul : 10.00 WIB s/d Selesai
Alamat : Gedung Serbaguna Kampus ATKP (Akademi Teknik Dan Keselamatan Penerbangan)
Jl. Jemur Andayani I No. 73, Siwalankerto Wonocolo, Surabaya.

Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, semoga informasi ini bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin