Lowongan Kerja Management Trainee (Sales) PT Citilink Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/11/2017

Lowongan Kerja Management Trainee (Sales) PT Citilink Indonesia

Rekrutmen.NET  - dalam dunia perekrutan tenaga kerja di suatu perusahaan pasti memberikan beberapa tahapan seleksi demi menyaring kandidat yang sesuai dan dicari, mulai persyaratan lamaran, lalu melewati seleksi kerja, seperti psikotes, tes kesehatan, wawancara, dan lainnya. hal ini dilakukan guna menyeleksi para pelamar agar sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. sekarang tugas para pelamar adalah mempersiapkan dirinya dengan baik. menyiapkan berkas lamaran sebenarnya awal anda memasuki dunia kerja atau bisa dibilang tiket mengikuti seleksi selanjutnya. jadi untuk para pelamar persiapkan diri anda sebaik mungkin. untuk  Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan penerbangan.  Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia merupakan perusahaan maskapai yang menjadi bagian dari Garuda Indonesia, perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC).




Saat ini PT Citilink Indonesia sedang menawarkan anda kesempatan bergabung dan memperluas bakat dalam industri penerbangan melalui  proses seleksi sesuai kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan dan diinformasikan secara terpusat melalui channel  resmi  perusahaan. Pada proses seleksi kami  tidak mengenakan biaya seleksi dalam bentuk apapun baik melalui telepon, sms serta email.

Posisi Tersedia :
Management Trainee (Sales)
  • Male/Female, S1 max age 25 years old & S2 max age 27 years old
  • Indonesian citizen
  • Min. holds Bachelor Degree/S1 in major Management, Business Administration, Industrial Engineering, Communication with GPA min. 3.00 within 4.00 scales.
  • TOEFL score min. 500 or TOEIC score min. 800 (test validity period 2017-2019)
  • Active in campus organiztion and/or comittees
  • Good analytical skills, presentation and communication
  • Good interpersonal skills
  • Able to work under pressure
  • Willing not to get married during the training period
  • Willing to be placed/assigned to commercial unit and/or branch office according to company’s needs
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan daftarkan diri anda melalui laman rekrutmen Citilink disini  : http://recruitment.citilink.co.id
Pendaftaran tida di pungut biaya apapun, Semoga informasi lowongan ini bermanfaat. Selamat mencoba.


Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin