Lowongan Kerja Sales Executive Astra Daihatsu - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/13/2017

Lowongan Kerja Sales Executive Astra Daihatsu

Rekrutmen.NET - Mungkin pernah ada pekerja yang mengeluh dan putus asa jika jabatannya sudah mentok atau tidak bisa dapat promosi jabatan lagi, walaupun sudah lama bekerja diperusahaan tersebut, tetap saja promosi jabatan terbatas. ada alasan kenapa posisi jabatan yang terbatas. tapi tidak terkecuali jika anda berprestasi dan keahlian yang anda puntya dibutuhkan diperusahaan tersebut. namun biasanya peraturan perusahaan menetapkan setiap posisi hanya bisa diduduki oleh pegawai berdasarkan prestasi, pengalaman dan tingkat pendidikan. Jadi misalnya pekerja tersebut lulusan SMA sederajat, mungkin anda akan memiliki batas promosi jabatan. ini artinya, anda tidak bisa naik jabatan. namun hal ini bisa diatasi dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi. anda bisa bekerja sembari kuliah. pintarlah mengatur waktu agar tidak terjadi bentrok. pendidikan sangat penting untuk karir anda dimasa depan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari PT Astra Daihatsu Motor yang merupakan agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait, Grup Daihatsu terus membangun dirinya untuk menjadi "Merek Global yang di sukai seluruh Dunia" perusahaan ini memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Slogan baru "Innovation for Tomorrow" menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan. saat ini PT Astra Daihatsu sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkapnya :

Posisi :
Sales Executive Astra Daihatsu
  • Pria dan wanita
  • Pelamar berusia maksimal 30 tahun
  • Percaya diri, gigih dan persuasif
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Fresh graduate boleh melamar

Bagi kalian yang berminat, dapat melakukan pendaftaran secara online dengan mengisi form : bit.ly/SalesAstraDaihatsu (Sebelum 17 september 2017)
atau
Walk in interview akan diadakan pada Selasa 19 September 2017
Gedung Pre Delivery Center (PDC) Daihatsu
Jl Danau Indah Raya No 1 Sunter Jakarta Utara
Jam 08-30-Selesai.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin