Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Tower Bersama Group - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/18/2017

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Tower Bersama Group

Rekrutmen,NET - Keberhasilan mendapatkan pekerjaan diawali dari surat lamaran kerja, kualfikasi yang sesuai dan kemampuan melewati seleksi kerja. bagi kalian yang ingin melamar kerja, perhatikanlah dengan teliti persyaratan dari pekerjaan tersebut, apakah sesuai dengan kualifikasi yang kalian punya, bila tidak sesuai dengan kualifikasi dan anda tetap melamar posisi tersebut, maka pikir lagi, bahwa perusahaan membuat persyaratan agar bisa menyaring standart pelamar yang dibutuhkan. bila tidak sesuai dengan kualifikasi maka akan ditolak dan  anda berarti sedang membuang-buang waktu. Jelas perusahaan tidak akan memberi respon atas lamaran anda, karena mereka hanya mencari peserta yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jadi mulai sekarang, cobalah untuk teliti dan lihat baik-baik persyaratan yang dibutuhkan, apakah sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Jangan hanya tertarik dengan posisi yang tersedia, namun kualifikasi tidak memenuhi. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal Tower Bersama Infrastructure (TBIG). Tower Bersama Infrastructure merupakan perusahaan penyedia sarana telekomunikasi seperti menara dan perangkat pendukungnya.kemudian ruang lingkup kegiatan usaha TBIG yang antaranya adalah menyewa dan mengelola menara Base Transceiver Station (BTS), konsultasi bidang instalasi telekomunikasi, dan melakukan investasi atau penyertaan perusahaan lain. TBIG pertama kali dibangun pada tahun 2003. sampai dengan tahun 2015, perusahaan sudah mencakup wilayah yang dilayani antaranya adalah Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi TBIG sendiri merupakan perusahaan gabungan (merger) dari beberapa perusahaan penyedia infrastrukutur telekomunikasi lainnya. Kantornya bertempat di Tower Bersama Group, International Financial Centre 6th & 8th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav 22-23, Jakarta. saat ini Tower Bersama Infrastructure sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasinya :


Posisi :
Land Leased Staff
Persyaratan :
  • Lulusan pendidikan S1 dari semua bidang, lebih diutamakan dari hukum
  • Memiliki minimal pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
  • Mahir menggunakan komputer
  • Memahami tentang BTS Tower
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi
  • Penemepatan Jakarta, Bandung dan Surabaya



Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran dan CV anda ke email berikut : recruitment.tbg@tower-bersama.com.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Selamat mencoba dan semoga anda di terima kerja.
Semoga inforamsi yang kami berikan bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin