Lowongan Kerja Terbaru Maybank (4 Posisi) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/17/2017

Lowongan Kerja Terbaru Maybank (4 Posisi)

Rekrutmen.NET - Anda mau sukses? maka anda harus punya modal dulu, baik dalam pekerjaan anda, modalnya adalah keahlian dan pengetahuan. tentu anda harus terus mengasa keahlian agar semakin membaik,  kehalian apapun itu pasti ada gunanya., terlebih keahlian yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan saat ini, salah satu contoh programmer. itulah tujuannya anda sekolah hingga ke perguruan tinggi, selain membentuk kepribadian, anda bisa menerapkan hasil belajar anda ke karir anda. Tapi bila kita lihat sekarang, sedikit lulusan baru mampu menyadari lebih awal keahlian khusus itu sangat penting dalam memulai karir. Tidak sedikit juga lulusan baru yang mengembangkan keahlian atau potensi dari dalam dirinya sesudah lulus dari pendidikannya. tentu tidak salah dengan hal tersebut, karena kapanpun anda bisa memulainya dengan baik. jangan buang waktu dan gunakan untuk perkembangan diri. Untuk mendapatkan pekerjaan juga anda pasti harus punya keahlian, dan itu wajib anda miliki. percuma anda lulusan perguruan tinggi namun anda tidak punya skill, perusahaan tidak hanya melihat anda berasal dari lulusan mana, tapi juga apa yang bisa anda beri kepada perusahaan tersebut. untuk itu tetap belajar dan selalu berusaha keras untuk menjadi yang terbaik. berikut ini kami akan berikan lowongan kerja yang berasal dari PT Bank Maybank Indonesia Tbk merupakan salah satu perbankan swasta terkemuka yang ada di Indonesia dan merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk awalnya bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, PT Bank Maybank Indonesia Tbk lalu mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989. saat ini Maybank Indonesia menjadi salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia dan sudah terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Per 31 Desember 2016 Maybank Indonesia sudah mampu memiliki sebanyak 428 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta memiliki  dua cabang luar negeri (Mauritius dan Mumbai, India), 19 Mobil Kas Keliling dan 1.633 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS. demi mendukung perkembangan perusahaan saat ini PT Bank Maybank Indonesia Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk 4 posisi menarik, berikut informasi selengkapnya :





Posisi Tersedia:
  1. Funding Sales (FS)
  2. Lending Sales (LS)
  3. Consumer Lending (CL)
  4. Commercial Lending Sales (CLS)

Bagi kalian yang berminat dan ingin mendaftar posisi di atas, silakan mengirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke email : recruitment@maybank.co.id, dengan subjek email : Posisi Kode_Nama_Posisi sekarang. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Selamat mencoba dan semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin