Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Hulu Energi (PHE) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/19/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Hulu Energi (PHE)

Rekrutmen.NET - Setiap pencari kerja pasti berbeda-beda keinginan dalam memilih pekerjaan, ada yang ingin menjadi dokter, pilot, guru, dll. karena setiap individu punya cita-cita. Memiliki pendidikan dan prestasi menjadi penunjang penting untuk meraih cita-cita tersebut, hanya saja kebanyakan orang tidak tau harus menaruh keahliannya di bidang tertentu. memang hal ini sedikt rumit, misalnya jika anda seorang lulusan sarjana pertambangan, untuk lulusan ini, posisi yang tersedia pasti banyak terdapat diperusahaan minyak dan gas, dengan kualifikasi khusus yang menyesuaikan posisi masing-masing. tetapi tidak tertutup kemungkinan perusahaan yang bergerak dibidang lain, misalnya farmasi, namun membutuhkan kualifikasi khusus yang anda punya. untuk itu dari sekarang anda harus tau kemana arah karir yang akan anda pililh. untuk lowongan di awal minggu ini. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan  dari PT Pertamina Hulu Energi (PHE). PT Pertamina Hulu Energi (PHE) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Saat ini PT Pertamina Hulu Energi (PHE) mengelola dan mengembangkan portofolio bisnis dimana mencakup hulu migas dan energi lainnya melalui berbagai skema, baik dari dalam negeri maupun di luar negeri. Skema ini mencakup Joint Operation Body of Production Sharing Contract (JOB-PSC), Pertamina Participating Interest (PPI) dan kemitraan lainnya dalam operasi di luar negeri. Selain mengembangkan bisnis hulu, PHE juga memperluas bisnisnya ke midstream yaitu proyek kilang yang dikelola oleh PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) dimana PHE merupakan pemegang saham. PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sudah broperasi sejak pada tanggal 1 Januari 2008, PHE memiliki 57 anak perusahaan di Indonesia yang terdiri dari 7 anak perusahaan yang mengelola JOB PSC, 29 anak perusahaan sebagai PPI PSC, dan 16 anak perusahaan yang mengelola CBM PSC dan 4 perusahaan tidak aktif (termination process). Selain itu, PHE juga bertindak sebagai pemegang saham beberapa usaha bersama dengan perusahaan dalam dan luar negeri. saat ini PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :



Posisi Tersedia :

Operator dan Teknisi
Gambaran pekerjaan
  • Bertanggung jawab dalam mengoperasikan dan memelihara fasilitas produksi sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk mecapai target produksi minyak dan gas bumi dengan memperhatikan aspek keselamatan, kesehatan, keamanan dan ramah lingkungan (HSSE).

Kualifikasi    :   
  • Lulusan Diploma (D3/D4) dari Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektronika dan Instrumen serta Teknik Perminyakan
  • Memliki IPK minimal 3.00 dari 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun (per tanggal 31 Desember 2017)
  • Lulusan baru atau maksimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki sertifikasi TOEFL dengan skor minimal 350

Persyaratan pendidikan : Lulusan Diploma (D3/D4)
Jurusan    :   
  • Teknik Mesin
  • Teknik Kimia
  • Teknik Elektronika dan Instrumen
  • Teknik Perminyakan

Lokasi Tes    :   

  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Yogyakarta / Semarang

Bagi kalian yang berminat dan ingin melamar posisi ini, silakan akses laman berikut :
https://recruitment-phe.experd.com
Batas pendaftaran sampai tanggal 1 oktober 2017. rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Selamat mencoba dan semoga anda diterima.
Semoga informasi lowongan kerja pertamina phe ini bermanfaat untuk kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin