Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham Diumumkan Paling Lambat Jam 23.59 WIB - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/05/2017

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham Diumumkan Paling Lambat Jam 23.59 WIB

Rekrutmen.net -Hingga pukul 20.51 WIB situs sscn.bkn, cpns.kemenkumham dan ma, masih belum bisa di akses, dengan masalah ini, tentu banyak warga yang sudah menunggu pengumuman apakah mereka lulus atau tidak, sebagaimana diketahui rencananya pengumuman akan dilakukan hari ini.
tanggal 5 september 2017, berdasarkan informasi akun @cpnskumham2017 akhirnya menjawab keresahan warganet yang menunggu pengumuman tersebut.



Diketahui memang 3 website resmi yang terkait pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 tidak bisa dibuka, Selasa (5/9/2017).

Yakni, https://sscn.bkn.go.id, https://cpns.kemenkumham.go.id, dan https://www.mahkamahagung.go.id.

Tingginya pengunjung mengakibatkan server situs menjadi down, sementara itu BKN menyatakan sementara ini menonaktivkan website mereka.
Diharapkan kepada para pelamar yang menunggu hasil pengumuman administrasi agar tetap bersabar, jangan mudah tertipu dengan oknum manapun, pengumuman resmi hanya melalui ketiga situs tersebut.
Rekrutmen CPNS tidak di pungut biaya, bersih dan transparan.
Kami akan mengupdate informasi terbaru CPNS sesegera mungkin.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin