Penting, Lihat 33 Lokasi SKD Pelamar CPNS Kemenkumham 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/09/2017

Penting, Lihat 33 Lokasi SKD Pelamar CPNS Kemenkumham 2017

Rekrutmen.NET - Selamat bagi kalian yang lulus seleksi administrasi kemenkumham, nah sekarang anda harus tau dimana lokasi seleksi SKD nya ya,  Anda juga harus mempersiapkan sebaik mungkin  apa yang harus anda pelajari, berkas dan lainnya, adapun pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT BKN) bagi pelamar CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2017 kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Sarjana rencannya akan dipusatkan di 30 titik lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


Sementara pelaksanaan SKD tersebut dijadwalkan akan berlangsung mulai 11 hingga 16 September 2017. Jumlah peserta SKD Kemenkumham diprediksi mencapai 211.538 orang. Untuk 33 titik lokasi pelaksanaan SKD akan berlangsung di Kantor Pusat BKN Jakarta, seluruh Kantor Regional  BKN dan  Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN, Kantor Wilayah Kemenkumham, serta bekerjasama dengan Pemerintah Daerah terkait.

Berikut ini adalah  lokasi 33  titik  lokasi  SKD  CPNS  Kemenkumham 2017  kualifikasi  pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Sarjana:




Silakan catata lokasi dimana anda akan ikut seleksi SKD, Jangan sampai salah tempat ya, Ingat rekrutmen CPNS tidak di pungut biaya sama sekali, bersih dan transparan, hanya usaha dan kerja keras yang akan menghantarkanmu kepada kesuksesan, Selamat berjuang!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin