Rekrutmen Lowongan Kerja ODP Bank BJB - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/16/2017

Rekrutmen Lowongan Kerja ODP Bank BJB

Rekrutmen.NET -Keberhasilan seseorang pasti berakar dari kerja keras dan usaha, tidak ada kesuksesan tanpa proses, kegagalan demi kagagalan dilewati, jatuh bangun, inilah yang membentuk karakter seseorang. kerjas keras dalam pekerjaan akan menunjang karir anda, kerja keras membuat hasil pekerjaan anda maksimal dan tentu kenaikan level  karir anda akan semakin cepat jika di barengi dengan hasil dan target yang baik. memang benar, tidaklah mudah untuk melakukanya, tapi mau tidak mau seorang pekerja haruslah memiliki sikap profesional atas tanggung jawab pekerjaannya, anda harus fokus dalam bekerja, hal ini penting demi menciptakan kondisi atau keadaan mood. jangan campur aduk masalah pekerjaan dengan diluar, tentunya anda juga memiliki mempunya waktu lain yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang lain diluar pekerjaan anda.  anda tidak ingin posisi yang anda incar direbut pesaing lain? maka anda harus profesional dalam bekerja, tidak ada jalan lain! untuk informasi Lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. atau dikenal dengan bank bjb merupakan perbankan Badan Usaha Milik Daerah yang terbesar di Indonesia, Bank BJB bergerak dalam sektor perbankan dan telah mengembangkan jaringan kantor ke seluruh Indonesia. Bank BJB menjadi salah satu bank yang selalu tumbuh dan berkembang dengan memiliki total aset mencapai Rp. 95,7 Trilyun per 31 Maret 2016. Bank bjb memberikan kesempatan kepada Putra/i terbaik Indonesia yang memiliki integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di bank bjb untuk menjadi Profesional muda terbaik yang dapat membawa bank bjb menjadi bank yang lebih besar, lebih kuat, dan lebih baik.





Saat ini Bank BJB sedang membuka lowongan kerja untuk posisi ODP, bagi kalian yang sedang cari pekerjaan, silakan manfaatkan kesempatan ini berikut ini informasi posisi dan persyaratan Lowongan Kerja Bank BJB :

Kualifikasi Khusus :

  • Pria dan Wanita
  • Lulusan Pendidikan Minimal S1 ( S1 Telah Lulus / Berijazah)
  • IPK Minimal : 3.00 bagi Strata 1 ( S1) ; dan 3.25 bagi Strata 2 ( S2 )
  • Berusia Maksimal : 25 Tahun bagi Strata 1 ( S1 ) ; dan 27 Tahun bagi Strata 2 ( S2 )
  • Lulusan Universitas Terkemuka dengan latar belakang pendidikan semua disiplin ilmu kecuali, Bidang Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni,Pendidikan/Keguruan dan Keagamaan
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi & berat badan proporsional :
    • Pria : Tinggi badan minimal 170 cm
    • Wanita: Tinggi badan minimal 160 cm
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani pendidikan  dan masa ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor wilayah kerja bank bjb
  • Bersedia menjalani Masa Ikatan Dinas
Bagi anda yang berminat dan memenuhi syarat, silakan mendaftarkan diri secara online melalui laman berikut Pendaftaran.  Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diproses!
Rekrutmen BJB ini tidak dipungut biaya apapun, Selamat mencoba dan berjuang.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin