Lowongan Kerja BUMN Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/11/2017

Lowongan Kerja BUMN Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA

Rekrutmen.NET - Tidak tertutup kemungkinan jika anda lulusan SMA bisa berkarir di perusahaan BUMN, banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan posisi menarik yang diperuntukkan bagi lulusan minimal tingkat SMA, SMK Sederajat. Pengalaman pribadi saya dulu pernah mengikuti seleksi penerimaan pegawai bank Indonesia persyaratan tingkat SMA sederajat.
Bagi yang lulusan tingkat SMA Sederajat harus giat lagi mencari informasi lowongannya, memang agak susah, tetapi pasti ada. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari perusahaan BUMN Kantor Berita ANTARA, Bagi kalian yang ingin berkarir bersama Lembaga ini, tidak salahnya mencoba melamar posisi yang tersedia, siapa tau anda diterima tapi lowongan ini untuk lulusan D3 dan S1 semua jurusan, kalau tingkat SMA belum ada. Persiapkan diri anda berusaha semaksimal mungkin, karena mungkin tidak mudah untuk berkarir diperusahaan ini. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 13 Desember 1937 oleh Adam Malik, Soemanang, A.M. Sipahoetar dan Pandoe Kartawagoena, ketika semangat kemerdekaan nasional digerakkan oleh para pemuda pejuang. Dengan segala ANTARA dalam menyiarkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 ke seluruh dunia, merupakan suatu wujud kecintaan dan baktinya yang besar bagi perjuangan bangsa Indonesia. Tahun 1962, ANTARA resmi menjadi Lembaga Kantor Berita Nasional yang berada langsung di bawah Presiden Republik Indonesia.





Dibutuhkan IT Support (Bloomberg) untuk ditempatkan pada bagian Field Service atau Technical Support dengan persyaratan :

  • Pendidikan S1 Komputer hardware atau software dengan IP min. 3.
  • Umur Max. 27 tahun.
  • Memiliki Pengalaman 1 - 2 tahun di industri Telekomunikasi atau aplikasi.
  • Mengerti tentang server Symantec Ghost Multicasting, masalah keamanan router, pengetahuan perangkat keras PC, Microsoft Windows, Word dan Excel.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik terutama dalam bahasa Inggris dan sikap kerja yang proaktif.
  • Kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan teknologi baru.
  • Mampu belajar mandiri bila dilengkapi dengan on line training.
  • Bersedia bekerja lembur bila dibutuhkan.
  • Mampu berbahasa Inggris Aktif.


Bagi pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke :
recruitment-sdm@antara.net.id subject : IT SUPPORT

Dept. SDM & Umum LKBN ANTARA
Wisma ANTARA Lt.19
Jl. Medan Merdeka Selatan Kav.17
Jakarta Pusat 10110

Lamaran diterima paling lambat 1 (satu) bulan setelah lowongan ini dimuat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin