Lowongan Kerja ExxonMobil - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/11/2017

Lowongan Kerja ExxonMobil

Rekrutmen.NET - Ingin meniti karir dan cepat berkembang di pekerjaan tersebut? maka pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan kualifikasi anda, jangan karena posisi bagus dan penghasilan yang besar, maka mengabaikan segalanya. Alangkah baiknya jika memilih pekerjaan yang diminati, anda akan menikmati segala proses dalam karir anda. Mungkin hanya perlu sedikit adaptasi dan penyesuaian. Biasanya bila bekerja dalam bidang yang diminati bisa membuat diri kita terpacu ingin belajar dan berkembang, tentu hal ini akan membawa hal baik hasil pekerjaan anda. Bila hasil pekerjaan selalu baik, pastilah jenjang karir anda akan semakin meningkat. Perusahaan sangat membutuhkan karyawan yang memiliki potensi dan semangat. Untuk informasi lowongan berikut, berasal dari ExxonMobil, ExxonMobil merupakan perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia, ExxonMobil menggunakan teknologi dan inovasi guna memenuhi kebutuhan energi dunia yang semakin meningkat. Pada tahun 2018, ExxonMobil akan genap terlibat dalam pengembangan industri minyak dan gas di Indonesia selama 120 tahun.  Perusahaan afiliasi ExxonMobil beserta perusahaan pendahulunya sudah  beroperasi di Indonesia selama lebih dari 118 tahun. ExxonMobil tentu punya sejarah panjang yang membanggakan dalam bekerja bersama masyarakat Indonesia. Selama lebih dari satu abad kami telah membantu menyediakan energi untuk Indonesia. saat ini ExxonMobil sedang membuka lowongan kerja, bagi kalian yang ingin berkarir bersama ExxonMobil, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :



Posisi Tersedia :
Business Development Advisor
Competencies
  • Sales and technical skills
  • Team player, proactive and can multi task
  • Power point and excel skills
  • Fluent English speaker

Qualifications
  • Bachelor degree in Engineering, master will be given preference
  • Minimum 4-6 years' experience in sales or business development with proof of execution
Bagi pencari kerja yang berminat dan memenuhi syarat sesuai ketentuan diatas, silakan langsung mendaftarkan diri secara online melalui laman berikut : Pendaftaran.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin