Lowongan Kerja PT KAI Commuter Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/05/2017

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Indonesia

Rekrutmen.NET -  Jika anda seing mengirim lamaran kerja via email, pernahkah anda melihat syarat yang harus di isi pada judul email?,  setiap perusahaan selalu memberitahukan apa yang harus di isi pada judul email lamaran tersebut. biasanya perusahaan mengharuskan pelamar mengisi dengan kode posisi, nama jabatan atau kombinasi kode jabatan dan nama, tergantung perusahaannya. hal ini penting sekali agar pihak perusahaan dapat menyaring dengan mudah email yang mereka terima. dan juga bagi pelamar, anda sudah susah-susah mempersiapkan berkas dengan baik, berharap lamaran anda diterima, namun gara-gara anda tidak mencantumkan judul email, atau berbeda dengan isi yang seharusnya, lamaran anda tidak di baca sama sekali. jadi bagi pelamar harap teliti ya. untuk berikut ini kami mendapat informasi lowongan dari PT Kereta Commuter Indonesia yang merupakan salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengelola KA Commuter Jabodetabek dan sekitarnya. KCJ dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menteri Negara BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Perubahan nama menjadi KCI tertuang dalam risalah Rapat Umum Pemegang Saham pada tanggal 7 September 2017 yang juga telah mendapat Persetujuan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia atas Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas dengan Nomor Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.AHU-0019228.AH.01.02.Tahun 2007 tanggal 19 September 2017. saat ini PT Kereta Commuter Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :



Assistant Manager Hukum
Syarat Khusus :
  • Lulusan S1 perguruan tinggi akreditasi A dengan IPK 2.95
  • Memilik  Pengalaman manajerial pada bidang hukum minilai 3 tahun dibuktikan dengan surat pengalaman kerja

Syarat Umum :
  • Pria/wanita berusia 25 - 40 tahun
  • Memiliki tinggi badan min 160cm
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Memiliki intergritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Jika kalian berminat dan memenuhi syarat, silakan kirimkan aplikasi lamaran, cv lengkap, foto terbaru,fotocopy ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir
, lampiran akreditasi program studi BAN-PT , KTP, SKCK, Surat sehat menyatakaan tinggi badan, berat badan dan tidak buta warna.

Kirimkan lamaran anda ke hrd@krl.co.id
Ukuran berkas tidak lebih dari 5 MB



Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin