Lowongan Kerja Terbaru Bank Jateng (3 Posisi Menarik) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/20/2017

Lowongan Kerja Terbaru Bank Jateng (3 Posisi Menarik)

Rekrutmen.NET - Bagi kalian pencari kerja yang saat ini sedang getol-getolnya mencari kerja, pastikan dahulu sumber informasi lowongan kerja yang anda terima berasal dari media terpercaya, jangan sampai anda tertipu. Rekrutmen lowongan kerja tidak dipungut biaya apapun. Jika ada oknum yang meminta uang baik imbalan maupun jaminan, anda mesti hati-hati. Sebagai pencari kerja, anda harus cerdas dalam mencari informasi, jangan mudah tergiur. intinya rekrutmen lowongan kerja bebas dari biaya apapun ya. Informasi kali ini berasal dari instansi perbankan bank Jateng, Bank ini dahulu bernama Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah/BPD Jateng. Bank Jateng menjadi satu-satunya instansi perbankan yang bertujuan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jawa Tengah. Bank Jateng berpusat di kota Semarang. Bank Jateng merupakan perbankan yang didirikan pada tahun 1963, dahulu pada awalanya bernama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (PT BPD Jateng). dengan pendirian bank ini dipelopori oleh Pemerintah Daerah beserta tokoh masyarakaat dan tokoh pengusaha swasta di Jawa Tengah atas dasar pemikiran perlunya suatu lembaga keuangan yang berbentuk Bank, yang secara khusus membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di daerah.  Saat ini Bank Jateng kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut ini informasi selengkapnya :





Bagi kalian yang berminat silakan melakukan pendaftaran lamaran kerja hanya dapat dilakukan secara online melalui http://rekrutmen.bankjateng.co.id


  • Pelamar melakukan pengisian formulir biodata diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dll. Sesuai form yang tersedia.
  • Setelah pengisian data-data tersebut, pelamar akan mendapatkan User Account dan untuk menyimpan dengan rapi.
  • Bank Jateng membuka lowongan pekerjaan sebagaimana menu Rekrutmen. Pemilik User Acount cukup melakukan login akun miliknya dan mengklik Apply pada lowongan posisi pekerjaan yang diminati / sesuai.


Seluruh proses seleksi dan rekrutmen Bank Jateng tidak dipungut biaya dan keputusan panitia seleksi dan rekrutmen Bank Jateng tidak dapat diganggu gugat. Pertanyaan lain seputar rekrutmen, bisa disampaikan melalui email : karir@bankjateng.co.id. Semoga informasi lowongan bank Jateng ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin