Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/04/2017

Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya (Persero)

Rekrutmen.NET - Siapapun dan latar belakang anda, jika masih sedang mencari kerja, anda butuh yang namanya "Persiapan", Persiapan yang baik adalah ketika masih berada dalam masa pendidikan atau kuliah karena pada masa inilah anda punya semangat dan waktu lebih untuk belajar dan mengembangkan potensi. Namun terkadang anda lupa apa yang menjadi tujuan anda nanti, anda hanya fokus pada keseharian anda sebagai mahasiswa. Setelah anda lulus anda baru sadar anda akan memasuki fase dimana anda harus mencari kerja dan bekerja. Dari awal mungkin anda punya posisi pekerjaan yang di incar dan anda juga sudah memiliki keahlian yang anda dapat dari kampus anda. tetapi perlu anda ketahui perusahaan tidak akan merekrut karyawan yang hanya memiliki keahlian biasa saja. tapi benar-benar mengusai di bidangnya. seorang pencari kerja harus tau untuk apa keahlian atau pendidikan yang dia jalani dan pekerjaan apa yang cocok, jika sudah mengetahui hal ini pastilah pikiran akan terbuka dan ada niat mengembangkan potensi dalam diri. belajar tidak kenal kata terlambat, usahakan lebih menghargai waktu, persiapan adalah modal dan Percayalah apa yang anda lakukan pasti akan beguna suatu saat nanti. Memasuki bulan februari ini, kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari PT Indra Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen. saat ini PT Indra Karya (Persero) sudah memiliki beberapa Kantor Wilayah di Jakarta, Semarang, dan Malang serta Kantor Perwakilan di Denpasar, Mataram, Kupang, Gorontalo, Samarinda dan Manado. adapun Bidang kegiatan PT Indra Karya (Persero) yaitu Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung. saat ini PT Indra Karya (Persero) sedang membuka lowongan kerja, berikut informasinya :



Teknik MK
Requirements
  • Education background in Master Program/S2 Construction Management (MK).
  • Graduated from a leading university (PTN/PTS) with accreditation A is preferred.
  • Required project experience for minimum 5 years.
  • Possess expertise certification in construction management is preferred.
  • Fluent in English, both oral and written.
  • Have a good motivation, energetic, adaptive and able to work in a team.
  • Willing to be placed in all over Indonesia.
  • Legalized copy of transcript.
  • Legalized copy of diploma.
  • Copy of Indonesia KTP or other identity card.
  • Curriculum vitae. 

Bagi kalian yang berminat dan ingin melamar posisi ini, silakan kirimkan Surat lamaran, CV, copy ijazah, Copy Transkip nilai Copy KTP, Foto terbaru dan berkas pendukung lainnya.
Kirimkan ke email : personalia@indrakarya.co.id (Berkas lamaran tidak melebihi 5MB)
Batas pendaftaran 27 Oktober 2017.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan Administratif yang akan dipanggil. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.


Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin