Rekrutmen Lowongan Kerja PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/12/2017

Rekrutmen Lowongan Kerja PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero)

Rekrutmen.NET - Beberapa pencari kerja tentu ada yang kuatir karena usianya yang sudah masuk kepala tiga, rasa kuatir ini bisa saja karena takut nantinya tidak bisa lagi terima kerja di perusahaan manapun karena usia, anda harus membuang kekuatiran ini dan cepat keluar dari kondisi terserbut, memasuki  usia kepala 3 merupakan  usia yang masih sangat produktif, jadi anda tidak perlu keburu putus asa dulu. untuk masalah pendidikan, memang benar mayoritas perusahaan di Indonesia memang masih mengutamakan kandidat dengan gelar S1. namun tidak seluruhnya demikian anda punya skill dan memiliki gelar D3 anda tentu punya kelebihan di segi lain seperti keahlian atau kepribadian dan bisa jadi anda lebih unggul dibanding kandidat lain dengan gelar S1. Misalnya kita contohkan ada dua kandidat yang sedang diwawancara. Jika kandidat yang memegang gelar D3 terbukti lebih berkualitas, tidak menutup kemungkinan kandidat lulusan D3 ini yang dipekerjakan. Tapi peluang ini mengecil jika keduanya punya keahlian dan kualitas yang sama karena jika begitu, perusahaan cenderung akan memilih kandidat pemegang gelar S1. untuk itu, jika memungkinkan, silakan lanjutkan  pendidikanmu hingga mendapat gelar S1 agar tidak membatasi perjalanan karier.Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero),  PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero)  adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang memiliki cita-cita demi menjadi suatu perusahaan domestik yang efektif dan pada akhirnya menjadi suatu perusahaan global yang berstandar international.  Demi mendukung dari kemajuan perusahaan, maka saat ini PT KBI (Persero) sedang membutuhkan Staf Pengembangan Bisnis Untuk Divisi Sekretaris Perusahaan Adapun Kualifikasi calon pegawai :



Posisi :

RISK MANAGEMENT & COMPLIANCE
Persyaratan :
  • Lulusa  pendidikan minimal lulusan S1
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 15 tahun di bidang risk management dan compliance untuk industri perbankan, perdagangan berjangka dan capital market
  • Berusia maksimal 45 tahun saat mengajukan lamaran.
  • Memiliki sertifikat risk management level 2
  • Lancar berbahasa inggris lisan dan tulisan

Bagi pencari kerja yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi ini, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke email : hrd@ptkbi.com
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Semoga informasi lowongan  KBI ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin