Rekrutmen Lowongan Kerja PT Saka Energi Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/20/2017

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Saka Energi Indonesia

Rekrutmen.NET  Bila anda yang sudah menemukan tempat kerja ideal tapi kadang masih saja merasa jenuh, maka anda harus tau penyebab dan jalan keluarnya, masalah jenuh, mungkin saja anda kurang aktif di perusahaan tersebut, untuk itu jadilah proaktif dan berpikir lebih jauh dari sekedar batasan job description explore diri kamu dan jangan merasa karena tidak ada fasilitas, anda akhirnya tidak bisa lagi berkembang atau pasif menunggu diberi proyek menarik. berikan dirimu tantangan jika pekerjaanmu terasa terlalu mudah, selain pengalaman baru anda juga akan mendapat kehalian yang baru, Lakukan secara konsisten dan cek lagi enam bulan ke depan. Kalau masih juga merasa kurang puas dengan perkembangan karier, kamu bisa coba mencari peluang baru di perusahaan lain. namun sebelumnya silakan konsultasikan hal ini kepada atasan anda, jangan bertindak diluar tanggung jawab anda!Adapun informasi lowongan kerja yang akan kami berikan berikut ini berasal dari PT Saka Energi Indonesia, yang merupakan perusahaan hulu minyak dan gas yang merupakan entitas anak PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN), perusahaan pengangkutan dan distribusi gas alam terbesar di Indonesia.  SAKA mengelola sepuluh PSC di Indonesia dan satu blok shale gas di Amerika Serikat, tiga diantaranya dioperasikan sepenuhnya oleh SAKA dengan kepemilikan saham 100%. Ketiga PSC ini adalah Pangkah PSC, South Sesulu PSC dan Wokam II PSC. dan pada saat ini PT Saka Energi Indonesia  membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi sebagai berikut :


Position:

 Sr. Production Engineer
  • Minimum BSc degree in Petroleum Engineering or other relevant discipline.
  • A minimum 12 years of E&P experience in a minimum 3 various positions/companies in the oil and gas industry.
  • Experience in offshore operations, gas lift, scale problem, and carbonate formation.
  • A valueable counterpart for field operation and drilling  & completion team.
  • Experience working within multidisciplinary teams.
  • Strong oral and written communication skills
  • Aptitude for mentoring less experience staff
  • Ability to sense problem, design solution and do new things.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan kirimkan lamaran dan CV anda ke email : recruitment@sakaenergi.com dengan judul subject email : [name] [position]
Penerimaan lamaran sampai tanggal 27 October 2017. Ukuran berkas lamaran maksimal 500kb.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin