Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk - Isuzu Sales Operation - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/08/2017

Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk - Isuzu Sales Operation

Rekrutmen.NET - Penghasilan atau gaji tentu menjadi pertimbangan dalam mencari kerja, karena emiliki gaji yang besar sudah tentu menjadi keinginan pencari kerja, tapi alangkah baiknya jika jangan terlalu berharap dapat gaji yang besar dahulu,  banyak hal yang bisa anda lihat selain uang, jika anda rasa di perusahaan ini anda bisa banyak belajar dan cocok dengan budaya kerja dan rekan kerja, mendapatkan pengalaman dan akan berefek positif bagi perjalanan karier di masa depan. Seiring dengan waktu dan karir yang meningkat tentu penghasilan akan semakin besar, jadi jangan buru-buru untuk mengambil keputusan untuk resign jika gaji rendah, silakan tetap bertahan dulu dan ini sudah cukup bijak. Pelamar yang sering resign. keluar masuk perusahaan akan menjadi pertanyaan bagi pewawancara, dan ini tidaklah bagus untuk status anda. jika anda memiliki kebutuhan finansial yang  pemasukan lebih besar, anda bisa mencoba mencari pekerjaan sampingan sambil menjalankan keseharian di perusahaann anda bekerja. Informasi lowongan berikut berasal dari PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, adalah bagian dari perusahaan group Astra yang bergerak di bidang otomotif, khususnya distributor dan after sales service product Isuzu yang didukung dengan 53 outlet di seluruh Indonesia. saat ini PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operations sedang membuka lowongan kerja management trainee, berikut informasi selengkapnya :




Posisi :
MANAGEMENT TRAINEE ADMINISTRATION (MT ADMIN)
  • Management Trainee Sales (MT Sales)
  • Management Trainee Administration (MT Admin)
  • Management Trainee After Sales Service  (MT ASS)
General Requirements :
  • Maximum age of 27 years old.
  • Hold University Degree (S1) in any major from a reputable university with minimum GPA 3.00 within 4.00 scales.
  • Maximum 2 years of experience. Fresh graduate candidates are highly welcome.
  • Demonstrated good interpersonal and communication skills.
  • Willing to be assigned throughout Indonesia.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali. Semoga informasi lowongan kerja astra ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin