Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Boma Bisma Indra (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/10/2018

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Boma Bisma Indra (Persero)

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Boma Bisma - Mempersiapkan diri adalah langkah terbaik untuk mendapatkan pekerjaan. Persiapan yang baik dilakukan ketika anda masih berada dalam masa pendidikan atau kuliah, Tapi terkadang anda lupa apa yang menjadi tujuan mau jadi apa setelah anda lulus. Anda hanya fokus pada keseharian sebagai mahasiswa. Setelah anda lulus anda baru sadar anda akan memasuki dunia kerja, anda mungkin sudah punya posisi pekerjaan yang di incar dan anda juga sudah memiliki keahlian yang anda dapat dari kampus anda. tetapi anda perlu ketahui perusahaan tidak akan merekrut karyawan yang hanya memiliki keahlian biasa saja. tapi benar-benar mengusai di bidangnya. Banyak mahasiswa yang tidak tau mengaplikasikan keahliannya kemana atau ke bidang mana dia akan bekerja, sehingga dia hanya berputar-putar dengan kemampuannya tanpa ada perkembangan. maka dari itu seorang mahasiswa harus tau untuk apa keahlian atau pendidikan yang dimiliki, pekerjaan apa yang cocok, bila sudah mengetahui hal ini pastilah pikiran akan terbuka, ada niat mengembangkan potensi dalam diri dan merasakan persaingan dalam dunia kerja. Tetapi tidak ada salahnya juga mempersiapkan diri dari sekarang, belajar tidak kenal kata terlambat, jadikan motivasi dan pasti anda akan lebih menghargai waktu, persiapan adalah modal dan Percayalah apa yang anda lakukan pasti akan beguna suatu saat nanti. Memasuki bulan februari ini, kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari perusahaan BUMN PT Boma Bisma Indra. PT Boma Bisma Indra merupakan perusahaan yang menjadi pelopor dalam industri tebu Indonesia dimulai dari abad ke-19 pada saat Pemerintah Kolonial Belanda mendirikan tiga perusahaan yaitu NV - De Bromo, NV - De Industrie dan NV - De Vulkan. lalu sekitar pada tahun 1958, pemerintah Indonesia mengambil alih tiga perusahaan dan nama mengubah nama menjadi PN Boma, PN Indra, PN Bisma. Pada 30 Agustus 1971 tiga perusahaan yang bergabung menjadi PT Boma Bisma Indra (BBI). PT.BOMA BISMA INDRA (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang manufacturing, Foundry dan EPC (Equipment Procurement Construction) dan lebih mengutamakan profesionalisme dan kinerja.

pada saat ini PT Boma Bisma Indra sedang memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarir dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

Structure Engineer
  • Jurusan Teknik Mesin / Teknik Perkapalan
  • Memiliki IPK Min. 3,00
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN)
  • Status Single / belum menikah
  • Usia Max. 30 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan sudah berpengalaman bidang steel structure engineer dan tempat tinggal wilayah Jawa Timur
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan Kirim lamaran dan dokumen pendukung ke : HRD Pusat : passa[@]ptbbi.co.id
HRD Pasuruan : mardiyah [@]ptbbipas.com
Penerimaan lamaran diterima selambat-lambatnya sampai tanggal 15 Januari 2018.
Semoga informasi lowongan kerja BUMN Boma Bisma ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin