Lowongan Kerja Direktorat Pendidikan & Agama Kementerian PPN - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/10/2018

Lowongan Kerja Direktorat Pendidikan & Agama Kementerian PPN

Rekrutmen.NET - Jika kalian pencari kerja pastilah sudah mengetahui proses seleksi psikotes kerja, kalian pasti sudah pernah melewati tahapan proses seleksi psikotes kerja, tapi bagi kalian yang belum pernah, berikut informasi untuk kalian seputar seleksi psikotes kerja, seleksi psikotes proses yang harus kalian dilewati untuk menyaring para pelamar kerja sampai mendapatkan kandidat terbaik. seleksi psikotes ini banyak membuat banyak orang gagal. Singkat saja tips dalam mengerjakan psikotes yang paling benar yaitu dengan belajar melalui pengalaman namun disertai juga dengan latihan-latihan di waktu senggang. Lakukan perbaikan-perbaikan secara berkesinambungan terhadap diri Anda maupun terhadap kemampuan Anda di setiap psikotes yang Anda hadapi. koreksi apa yang menjadi kekurangan anda. contohnya dalam melatih diri terhadap kesulitan yang dihadapi pada saat psikotes sebelumnya dan membaca kembali materi psikotes secara keseluruhan saat malam hari sebelum menghadapi psikotes besok harinya, dan mempersiapkan fisik sebaik-baiknya. dan paling penting jangan lupa berdoa. Informasi lowongan berikut ini berasal dari Bappenas Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, disingkat Bappenas, merupakan sebuah lembaga Pemerintah Nonkementerian Indonesia yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Jabatan Kepala Bappenas dijabat oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang sejak 27 Juli 2016 dipimpin Bambang Brodjonegoro menggantikan Sofyan Djali.




Saat ini dibuka rekrutmen terbaru tenaga non PNS di Kementerian PPN / Bappenas di Direktorat Pendidikan & Agama.  berikut informasinya:

Formasi dan persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 / S2 dari perguruan tinggi terakreditasi A
    • Tenaga Ahli Kajian S2 : ekonomi, studi pembangunan, manajemen, sosiologi, kesejahteraan sosial
    • Pengolah Data Kajian : S1 Statistik
    • Pengolah Data Dana Transfer Daerah S1 : Planologi, teknik sipil, teknik informatika
    • Pengolah Data Pemantauan S1 / Ekonomi, planologi, manajemen, sosiologi, kesejahteraan sosial
    • Pengolah Data Pinjaman & Hibah S1 : Ekonomi, planologi, manajemen, diutamakan menguasai bahasa inggris
  2. Bukan PNS dan anggota TNI Polri
  3. Memiliki IPK minimal 3.00
  4. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun untuk poin 1a dan 1 tahun untuk 1b,c,d,e dalam penelitian atau monitoring evaluasi kebijakan publik, diutamakan pada bidang pembangunan pendidikan dan agama
  5. Memiliki kemampuan dalam penulisan dan terampil mengoperasikan aplikasi office dan pengolah data
  6. Bersedia bekerja fulltime mulai 2 februari sampai 31 Desember 2018 kecuali untuk formasi 1a.
  7. Bisa bekerja dengan baik dan bekerja dalam tim.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan surat lamaran , cv, transkrip dan ijazah serta toefl ke email : dit.pa@bappenas.go.id dengan subjek email : 2018_Formasi_Nama dan wajib mengisi form : https://goo.gl/yjpviF
Batas pendaftaran sampai tangagl 19 januari 2018. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. rekrutmen lowongan Kementerian PPN ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin