Lowongan Kerja Elnusa Petrofin - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/19/2018

Lowongan Kerja Elnusa Petrofin

Rekrutmen.NET - Bayak pencari kerja yang masih kuliah sudah mengambil kerja sampingan demi mengisi waktu dan mencari nafkah, ini tentu perlu penyesuaian waktu untuk 2 kegiatan ini,  yang menjadi masalahnya adalah pertama anda harus mentukan apa yang menjadi prioritasmu saat ini, apakah kamu ingin fokus kuliah atau kerja? Bekerja itu tidak salah, namun kami ingin mengingatkan bahwa pendidikan adalah investasi untuk masa depan. Kami berharap anda bisa bisa tetap fokus kuliah dengan kesibukan yang bertumpuk. Bila pekerjaanmu saat ini masih bersifat sampingan, utamakan kuliah dulu. Setidaknya dengan fokus kuliah, kamu bisa lulus tepat waktu dan bisa mencari pekerjaan. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Elnusa Tbk (ELSA) , perusahaan ini didirikan tanggal 25 Januari 1969 dengan nama PT Electronika Nusantara dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1969. Kantor pusat ELSA berdomisili di Graha Elnusa Lt. 16, Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Jakarta Selatan. adapun pemegang saham perusahaan ini yaitu 5% atau lebih saham Elnusa, antara lain: PT Pertamina (Persero) (pengendali) (41,10%), Dana Pensiun Pertamina (19,3%) dan PT Prudential Life Assurance-REF (9,51%). Bila dilihat dari anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan perusahaan ini bergerak dalam bidang jasa, perdagangan, pertambangan, pembangunan dan perindustrian. Saat ini, ELSA dan anak usahanya beroperasi dalam bidang jasa hulu migas dan penyertaan saham pada entitas anak serta entitas ventura bersama yang bergerak dalam berbagai bidang usaha, yaitu jasa dan perdagangan penunjang hulu migas, jasa dan perdagangan hilir migas, jasa pengolahan dan penyimpanan data migas, pengelolaan aset lapangan migas dan jasa telekomunikasi. Elnusa juga beroperasi di bidang penyediaan barang dan jasa termasuk penyediaan dan pengelolaan ruang perkantoran kepada anak usaha, pihak berelasi dan pihak ketiga. tanggal 25 Januari 2008, perusahaan ini mampu memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham ELSA (IPO) kepada masyarakat sebanyak 1.460.000.000 dengan nilai nominal Rp100,- per saham dengan harga penawaran Rp400,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 06 Februari 2008.



Demi mendukung kemajuan perusahaan, saat ini ELNUSA profin sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi posisi dan persyaratan :

 Depo Admin Staff (Admin)
Qualifications
  • Minimum Associate degree (Diploma 3) in Economics / Accounting / Management
  • Minimum age 20 years old
  • Have minimum 1 year experience in similar position
  • Computer literated in Microsoft Office
  • Fresh graduate are welcome to apply

IT Internal Audit Staff (IA)
Qualifications
  • Minimum Bachelor's degree in Informatics Engineering / Computer Science
  • Minimum age 24 years old
  • Have minimum 1 year experience in similar position
  • Preferably experienced as an Auditor
  • Have good communication skills
  • Fresh graduate are welcome to apply

Bagi yang berminat silakan kirimkn lamaran kalian melalui email dengan subjek email : Admin atau  IA  ke : hrd.epn@elnusa.co.id. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin